orogoldtermica.com-orogold-eye-cream-an-essential-part-of-your-beauty-kit

Banyak wanita yang rajin menggunakan eye cream untuk menjaga kelembutan kulit dan menghilangkan garis halus di area mata yang mulai muncul saat usia sudah tidak muda lagi. Banyak wanita dengan usia tak lagi muda terlihat cantik dengan kulit area mata yang masih kencang dan rahasianya adalah rajin menggunakan eye cream.

Selain mengencangkan kulit area mata, eye cream juga bermanfaat untuk menghaluskan tekstur kelopak mata, penggunaan makeup pada mata akan lebih bagus, mampu mengatasi lipatan mata yang menurun dan akan membuat penampilan terlihat selalu fresh. Namun ternyata penggunaan eye cream tidak boleh sembarangan loh ladies, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus tau beberapa aturan penggunaan eye cream.

Sangat dianjurkan buat kamu agar menggunakan tidak lebih dari sebesar kacang polong untuk kedua area mata. Jika terlalu banyak,bulu matamu akan mengambil kelebihan produk dan membuatnya berpindah mengenai mata setiap kali kamu berledip. Hal ini dapat membuat iritasi dan ironisnya, membuat mata menjadi terlihat puffy.

Untuk aplikasi krim mata, gunakan jari manis dan ratakan dengan menepuk perlahan creamnya pada area kulit di bawah mata. Biarkan meresap selama beberapa menit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang