Inilah Alasan Mengapa Kamu yang Sudah Berumur 25+ Tidak Perlu Banyak Umbar Hubungan

Semenjak ada media sosial, pamer akan segala sesuatu hal rasanya sudah jadi hal yang biasa. Pamer makan apa, liburan kemana, hingga seperti apa kondisi hati saat ini pun biasa jadi santapan umum. Jangan lupa juga jika hubungan seseorang pun kerapkali dipamerkan melalui sosial media.

Memang ini sudah jadi hal yang sangat umum, tapi jika kamu sudah memasuki usia 25 ke atas rasa-rasanya memamerkan hubungan sudah bukan hal yang umum dilakukan. Ya, semakin dewasa usia, maka hubungan yang terbaik adalah yang kamu nikmati sendiri bersama pasanganmu.

Dibanding memamerkan hubunganmu di media sosial, ada baiknya jika kamu lebih fokus untuk hubungan yang berkualitas dengan pasanganmu. Bahkan, lebih baik jika kamu menunggu momen pamer ketika sudah menjadi pasangan yang sah lho. Ini alasannya.

1. Umur 25+ Identik Dengan Usia Kedewasaan

Umur memang tidak bisa menjadi patokan untuk tingkat kedewasaan seseorang. Meski demikian, kian bertambah umur, maka kian bertambah juga kedewasaannya. Umur 25 biasa jadi standar pemikiran yang dewasa untuk seseorang. Kamu pun sudah dianggap bertanggung jawab penuh pada pilihan yang kamu sudah ambil dalam hidupmu. Tapi jika kamu mengisi kedewasaan itu dengan banyak mengumbar kemesraan dengan kekasih, maka rasanya tidak wajar untuk dilihat bukan?

2. Hubungan Beresiko Rentan

Mengumbar mesra di media sosial awalnya memang hanya untuk berbagi kebahagiaan semata. Meski demikian, kamu seharusnya waspada dan ekstra berhati-hati karena bisa jadi ini adalah celah dari hubungan kalian. Bahkan kemungkinan jika ada orang yang tak suka dengan hubungan kalian sehingga berencana untuk membuat hubungan berantakan. Atau jangan-jangan ada seseorang di luar sana yang mendambakan memiliki pasanganmu karena kamu mengumbar kebaikannya di media sosial. Wah jangan sampai lho ya.

3. Kamu Bisa Terhindar Dari Segala Nyinyiran

Memiliki sebuah hubungan ketika usia kamu sudah masuk 25 tahun tentu adalah sebuah hubungan yang serius. Tapi mengumbar kemesraan bukan hal yang bisa kamu pilih karena justru kerapkali menimbulkan nyinyiran dari saudara, teman hingga netizen lainnya. Kamu juga mungkin akan kian gencar untuk dapatkan pertanyaan berupa “Kapan Nikah” yang menyeramkan.

4. Banyak hal berfaedah lain yang bisa dilakukan

Mengumbar kemesraan menjadi momen yang mungkin kamu sukai. Tapi bukankah dibanding mengumbar kemesraan lewat media sosial, lebih banyak lagi aktivitas berfaedah yang bisa kamu lakukan? Kamu bisa menyibukkan diri untuk membangun kedekatan dengan kekasihmu, memikirkan masa depan dengannya, hingga perencanaan menuju jenjang pernikahan. Tentunya aktivitas tersebut akan bisa lebih berfaedah lho.

5. Menunggu sah dirasa lebih bijak

Mengumbar kemesraan ketika kalian belum menikah tentu bisa jadi menimbulkan pro dan kontra. Ada baiknya jika kamu mengumbarnya dengan menunggu waktu yang tepat yakni saat sudah menikah. Dia sudah jadi milikmu sepenuhnya sehingga pastinya lebih bebas. Namun, jika kalian tidak berjodoh dan berakhir putus (semoga tidak), maka kamu tak usah sibuk menghapus semua foto dengannya. Jadi, buat apa terlalu banyak umbar kemesraan yang sebetulnya tak perlu dilakukan?

Baca Juga: 

REVIEW NYX Luv Out Loud Liquid Lipstick

Kebohongan Yang Biasanya Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama

Intip Cara Para Fashion Blogger Edit Foto Mereka

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang