Di usianya yang menginjak angka 47, Jennifer Aniston termasuk beberapa artis di Hollywood yang terlihat abadi, dengan tubuh (dan wajah) yang masih menyerupai dirinya ketika berumur 20 tahun. Tetapi ternyata, untuk menjaganya dibutuhkan diet dengan kedisiplinan yang tinggi dan olahraga rutin, yang Jennifer ceritakan kepada Harper’s Bazaar edisi April lalu.

Jen olahraga 5 kali seminggu dan setiap sesinya berisi kombinasi cardio dan stretches. “I do a 15 minute-quad thing. Lalu 15 menit lainnya diatas mesin elliptical, 15 kali spinning, dan terakhir, I do 15 run. Lalu aku melakukan berbagai macam gerakan lainnya yang aku lihat dari DVD Body by Simone. It’s so freaking hard, it’s unbelievable.”

gallery-1457618440-gettyimages-481445972

Jen juga mengikuti aturan diet yang ketat. Ia menghindari gula dan makan siangnya biasanya terdiri dari “salad dengan protein” atau burger ayam dibungkus selada.

Hasilnya bisa kita semua lihat. “aku merasa lebih baik di umurku yang ke 40,” katanya. “Tidak hanya secara tubuh atau fisik, tetapi juga secara mental. Untuk aku, di umurku yang ke 30, aku baru saja mencoba untuk memecahkan segala masalahku. Lalu, ketika aku menginjak 40, I was like, ‘okay, I got this!’ Ada banyak wanita yang telah menginjak umur 50 dengan tubuh yang lebih sensasional. Kita hanya harus lebih memperhatikan tubuh kita.”

gallery-1457618095-gallery-1457461366-hbz-april-2016-jennifer-aniston-cover

“Ada orang yang mengatakan kepadaku,  ‘wanita akhir – akhir ini, terlihat lebih baik ketika mereka menginjak kepala empat!’” Jen bingung. “Dan kata – kata tersebut datang dari orang yang jauh lebih tua, I mean, who says that?”

Baca juga Kontrol Nafsu Makan dengan Konsumsi Buah Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.