Musim hujan sudah di depan mata. Setelah kemarau panjang selama hampir satu tahun lamanya, akhirnya kita merasakan hujan. Meski menyenangkan, tapi musim hujan adalah musim yang juga membingungkan. Sulit untuk memprediksi apakah akan turun hujan atau tidak.

Hal yang sangat menyebalkan adalah  ketika kamu sudah bersiap dengan sepatu favorit kemudian tiba-tiba hujan, sehingga sepatu favoritmu menjadi basah. Tentu di musim hujan, kita tidak bisa mengeringkan sepatu dengan mudah.

Berawal dari kesulitan yang dihadapi di musim hujan inilah, banyak yang membuat inovasi dengan sepatu boot anti air. Mungkin kita biasa melihat sepatu boot anti air digunakan oleh para pekerja lapangan yang harus melindungi kakinya dari air dan kotoran. Tapi kini, boot sudah bisa digunakan untuk berbagai kesempatan bahkan untuk fashion icon.

Berikut ini adalah 9 sepatu boot cantik dan menawan yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tetap beraktivitas dengan bebas di musim hujan :

  • Prada Canvas and Leather Rain Boots

Boot pertama adalah salah satu boot dari Prada yang tampak menawan dengan perpaduan warna coklat dan kuning. Midi boot ini bisa kamu gunakan untuk berbagai pakaian casual.

  • L.L.Bean Original Boots

Boot ini adalah boot pendek. Perpaduan antara warna coklat tua dan coklat muda membuatnya tampak elegan. Tidakhanya untuk gaya kasual, mungkin style ini dapat kamu pakai untuk bekerja.

  • Everlane Rain Boots

Sepatu boot anti air yang satu ini cukup berani dengan warna baby pink dipadukan dengan warna hitam. Para pencinta warna pink mungkin akan sangat senang dengan desain yang satu ini.

  • Chooka Classic Dot Rain Boots

Sepatu boot tinggi berwarna hitam ini tampak sangat klasik. Memiliki desain polos dengan sentuhan polkadot warna putih yang membuatnya terlihat lebih fresh.

  • Joules Mid Molly Wellies

Midi boot yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda, terutama kamu yang suka dengan warna kuning. Boot ini memiliki desain yang sederhana dengan warna kuning. Sepatu ini tampak lucu dengan ornamen lebah.

  • Lauren Ralph Lauren Tally Boots

Midi boot ini memiliki desain sederhana dan memiliki motif macan yang dipadukan dengan warna hitam. Bagi kamu penggemar motif hewan, mungkin kamu akan menyukainya.

  • Hunter Original Tall Boots

Hunter Original Tall Boot memiliki desain sederhana dengan warna hijau tua yang elegan. Jika kamu mencari tall boot, desain ini bisa menjadi pilihan.

  • Moncler Gisele Stivale Waterproof Rain Boots

Sepatu boot midi yang satu ini cukup stylish dengan warna putih yang elegan, dipadukan dengan ornamen silver di bagian atas, membuatnya tampak semakin mewah. Kamu bisa memadukan boot ini dengan berbagai pakaian kasual.

  • Jeffrey Campbell Hurricane Waterproof Boots

Pesona boot midi dengan warna putih menjadi pilihan desain dari Jeffrey Campbell. Bagi para pencinta warna putih tentu tidak akan ragu lagi dengan boot putih mewah yang anti air.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-membeli-sepatu-boots-yang-nyaman-untuk-aktivitasmu/

http://www.tampilcantik.com/mau-tampil-beda-dengan-ankle-boots-ini-referensinya/

http://www.tampilcantik.com/ugly-boots-jadi-tren-ini-tips-menggunakannya-agar-makin-wow/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mix n’ Match Winter Outfit yang Akan Membuatmu Tetap Hangat di Cuaca Dingin

Musim dingin yang dinantikan banyak orang nyatanya tidak