Di usia kamu yang sudah di angka 20-an, mungkin pasangan adalah salah satu concern yang kerap terpikirkan di pikiranmu. Rasanya menyenangkan sekali ya jika punya pasangan sehingga kamu bisa berbagi rasa, selalu ada yang menemani dan tak perlu sibuk dengan kesendirian. Kamu pun akhirnya selalu iri dengan mereka yang sudah memiliki pasangan.

Namun jangan salah ladies, jadi jomblo juga ada sisi positifnya kok. Kamu tetap bisa melakukan hal yang menyenangkan dan tak melulu harus terus menerus galau. Untuk itu kamu tidak harus merasa iri dengan mereka yang sudah memiliki pasangan. Berikut ini beberapa alasan mengapa menjadi jomblo akan memudahkan kamu dalam melakukan segala hal secara bebas.

Alasan Kenapa Kamu Tetap Bisa Have Fun Meski Menyandang Status Jomblo

Menjadi jomblo memang kerap jadi bahan olokan dan bahkan bahan untuk kamu menangisi kondisi. Hmm, mulai sekarang kamu tidak harus galau terus menerus kok ladies. Coba deh kamu  simak beberapa alasan berikut ini yang menjadikan status jomblo yang kamu sandang justru menyenangkan.

  • Menjadi jomblo menjadikanmu melatih diri untuk menjadi wanita yang mandiri. Kamu pun akan lebih kuat ketika ditempa dalam berbagai macam masalah lantaran harus menghadapinya sendiri tanpa campur tangan orang lain. Kamu juga lebih bisa jadi wanita yang tidak cengeng ketika menghadapi ragam masalah.
  • Ketika kamu sudah punya pasangan, entah pacar atau suami, nantinya waktu bersama dirinya pasti akan lebih banyak. Nah, mumpung kamu masih jomblo maka ini bisa jadi kesempatan untukmu lebih banyak habiskan waktu bersama keluargamu. Tentu kamu tahu jika keluarga adalah harta yang berharga dalam hidup sehingga kamu harus bisa memaksimalkan waktumu bersama mereka.
  • Status jomblo yang kamu sandang juga akan bisa menjadikanmu lebih fokus dalam berbagai hal. Kamu tidak perlu disibukkan dengan pertengkaran dengan pasangan, membagi waktumu dengannya atau kondisi lainnya. Kamu akan bisa lebih terfokus untuk menggapai impianmu, mengejar karir dan jadi dirimu sendiri selagi kamu masih jomblo. Ini karena banyak survey menunjukkan jika kebebasan dan tingkat fokus seseorang bisa menurun ketika sudah punya pasangan lantaran ada tanggung jawab baru.
  • Dicemburui memang asyik ya ladies. Rasanya ada seseorang yang sayang banget sama kamu. Tapi nggak selalu dicemburui itu menyenangkan lho karena justru bisa jadi beban tersendiri untukmu. Selama kamu jadi jomblo, kamu tidak harus memikirkan hal tersebut. Kamu bebas untuk bisa bergaul dan berteman dengan siapa saja, termasuk para pria. Nggak akan ada yang cemburu atau baper sama kamu. Dengan demikian kamu akan bisa lebih memperluas koneksi dan pertemanan dimana dari jalan ini kamu bisa juga membuka kesempatan untuk mendapat pendamping yang tepat.

Iri kepada orang lain yang sudah memiliki pasangan memang biasa terjadi ketika kamu masih jomblo. Namun, kamu juga harus tahu jika kadang mereka yang punya pasangan pun iri pada mereka yang jomblo lho karena kebebasannya. Yang terpenting apapun status kamu saat ini, kamu harus berusaha untuk membuat hidupmu lebih bermakna dengan caramu sendiri.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ngak-akan-ngenes-isi-waktu-jomblo-mu-dengan-hal-positif-berikut/

http://www.tampilcantik.com/ini-nih-tandanya-jadi-jomblo-dan-ga-pacaran-cocok-banget-buat-kamu/

http://www.tampilcantik.com/berdasarkan-survey-ini-nih-alasan-alasan-paling-populer-kenapa-banyak-milenial-yang-menjomblo/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang