Kaliam pasti sering kan buka-buka internet dan melihat banyak model iklan yang memiliki kulit yang luar biasa? Atau jika kamu suka melihat TV, kamu pasti juga akan terpana melihat kecantikan artis-artisnya.

Jujur saja, seberapa banyak kita mengatakan bahwa kecantikan kulit yang penting adalah dari dalam, tetapi kita semua secara diam-diam berharap untuk tetap kulit yang sempurna luar maupun dalam. Hal ini  karena tidak semua orang diberkati secara alami.

Tetapi walaupun kamu tidak memiliki kulit yang flawless dari lahir, kamu tidak perlu bingung, karena kamu bisa mendapatkannya mulai dari sekarang.

Sama seperti bagian lain dari tubuh kita, ada mekanisme alami dimana tubuh memperbaiki dan memelihara kulit. Tetapi karena beberapa faktor eksternal, terutama polusi, menjadi perlu bagi kita untuk memberikan perawatan tambahan untuk itu.

Sekarang, begitu kita mendengar kata perawatan kulit, tentu saja, banyak sekali krim perawatan yang muncul dalam otak kita.Walaupun banyak orang sering berpikir bahwa hanya krim dan perawatan yang mahal yang dapat mengatasi masalah kulit kita, itu semua salah. Karena kamu bisa melakukan hanya dengan menggunakan bahan yang biaa tersedia sehingga tidak perlu repot-repot ke salon dan mengeluarkan biaya yang mahal.

Dan inilah beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan dirumah untuk mendapatkan kulit flawless se[perti yang telah kamu idamkan selama ini.

  1. Lidah buaya

Image result for lidah buaya

Kamu  mungkin telah menemukan ini di hampir setiap daftar solusi alami untuk apa saja masalah kulit yang kamu alami. Lidah buaya  sangat bagus untuk menghilangkan noda, bintik hitam, jerawat, dan bahkan untuk memperbaiki kulit yang rusak. Dan yang kamu butuhkan adalah daun lidah buaya untuk mengekstrak gel lidah buaya dari batangnya. Jika kamu tidak memiliki tanaman lidah buaya, atau kamu juga  dapat menggunakan gel lidah buaya yang dijual di toko. Lalu, pijat gel pada kulit kamu, dan biarkan selama sekitar satu jam dan kemudian bersihkan dengan air.

  1. Kentang

Image result for kentang

Jika berbicara tentang manfaat kentang maka tidak akan ada habisnya. Karena mereka sangat bagus! Mereka kaya akan vitamin B dan C dan merupakan agen pemutihan alami. Inilah daftar beberapa manfaat kentang untuk kulit kamu, menghilangkan jerawat, mencerahkan warna kulit, menghilangkan sinar matahari dan noda, dan mengurangi lingkaran hitam. Caranya, peras kentang parut untuk mengekstrak jusnya. lalu kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon ke dalamnya jika kulit kamu tidak terlalu sensitif. Jika sudah, aplikasikan pada kulit  dan biarkan mengering selama 10 menit, lalu bersihkan. Dan jangan lupa kamu  dapat melakukannya sekali dalam seminggu

  1. Madu

Image result for madu

Jika kamu ingin kulit alami tanpa cacat, gunakan madu. Karena, madu memberikan kulit kamu hampir semua manfaat yang disebutkan dalam artikel ini. Manfaat lain dapat digunakan dalam berbagai cara yang kamu suka. Peratama, kamu bisa menggunakannya  dengan tepung gram  untuk melawan jerawat, tan, sel-sel kulit mati, mencerahkan tubuh dan rambut wajah.Atau kamu juga bisa menggunakannya dengan bubuk kayu manis, yang akan membantu mengatasi   jerawat dan bekas  jerawat, meningkatkan suplai darah ke wajah. Atau kamu juga bisa mencampurnya  dengan buah-buahan seperti apel dan pepaya. Yang perlu kamu lakukan adalah mencampur bahan apa pun yang kamu pilih dengan madu untuk membentuk pasta (jangan gunakan air dalam kasus bubuk kayu manis), lalu biarkan di kulit kamu selama sekitar 15 menit dan bersihkan dengan air.

Baca juga Memang Sih Wajah Bakal Terlihat Flawless Dengan Foundation, Tapi Jangan Setiap Hari Ya. Ini Efeknya!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin