Image result for hubungan yang monoton

Saat kita menjalani sebuah hubungan, pasti kita akan mengalami beberapa fase. Dimulai dari perasaan menyenangkan saat masih proses saling mengenal, mencintai satu sama lain, dan masih banyak lagi. Tapi seiring berjalannya waktu, cinta itu mungkin akan tetap utuh atau tumbuh lebih banyak, tapi kamu mungkin akan merasakan kebosanan. Apakah kamu juga pernah mengalami hal seperti ini? Jika hubungan kamu telah mencapai pada tahap “bosan” dan kamu merasa terjebak didalamnya selamanya, inilah cara yang akan membantu kamu menghidupkan kembali hubungan kamu.

  1. Melakukan Kembali Kencan Seperti Dulu

Ingat tempat di mana kalian bertemu untuk pertama kalinya? Atau kafe tempat kencan pertama kamu dan tempat penuh cerita manis? Bagaimana dengan tempat di mana kamu melakukanciuman pertama kamu? Pikirkan semua tanggal favorit kamu dan ulangi hal tersebut. Dengan begitu kamu akan menyusuri jalan kenangan bersama dan mengunjungi kembali saat-saat ajaib itu.

  1. Ganti percakapan telepon dengan aktivitas

Alih-alih menghubungi pasangan kamu dan menanyakan pertanyaan yang sama, Apa kabar? Apa yang kamu lakukan? Dll. Cobalah meluangkan waktu untuk aktivitas yang memberi kamu lebih banyak alasan untuk terikat dengan pasangan kamu. Bergabunglah dengan kelas hobi, memasak makanan, mulailah berjalan-jalan pagi atau malam hari, rencanakan malam karaoke mingguan atau apapun yang menarik minat kalian berdua. Dan voila! Kamu akan memiliki sesuatu yang baru untuk dibicarakan dan akan menghabiskan waktu berkualitas bersama.

  1. Memberikan Kejutan

Bawa kembali elemen kejutan dan antisipasi dalam hubungan kamu. Kejutkan pasangan kamu dengan memberi mereka sesuatu yang telah mereka inginkan sejak lama, atau cukup mengejutkan mereka dengan mengirimkan sesuatu ke tempat kerja mereka. Jadi, lain kali saat kamu pergi berbelanja, pikirkan sesuatu yang benar-benar mereka butuhkan, sepasang kaus kaki, cangkir kopi, penutup telepon genggam, sebungkus teh hijau, atau apapun itu dan membelinya bahkan sebelum mereka memintanya. Percayalah pada kami, gerakan kecil dan manis semacam itu sangat membantu dalam memperkuat hubungan kamu.

  1. Ingatkan mereka mengapa mereka spesial

Sedikit penghargaan tidak menyakiti siapa pun. Carilah saat yang tepat saat kamu  berdua bebas, dan punya waktu luang. Duduklah di samping pasangan kamu, berpegangan tangan, melihat langsung ke mata pasangan kamu, dan katakan mengapa dia memegang tempat istimewa dalam hidup kamu.

  1. Keluar dari zona nyaman Kamu

Rencanakan sesuatu yang menuntut kalian berdua untuk keluar dari zona nyaman kamu dan mengalami sesuatu yang berbeda. Bagaimana kalau melakukan perjalanan bersama atau berkemah di tempat yang tenang? Jika tidak begini, bagaimana dengan mendaftar di kelas salsa atau mencoba bungee jumping bersama? Pikirkan aktivitas yang membuat kalian terpesona, dan mungkin akan memberikan  kehidupan baru ke dalam hubungan kalian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Terbaik untuk Membuat First Impression yang Sempurna

Kesan pertama memiliki peranan yang sangat penting dalam