Hai semua.. Tau brand Peri Pera gak nih? Pasti tau dong.. Peri pera itu tuh yang terkenal awet banget lipcreamnya untuk seri Peri Pera Ink The Airy Velvet. Nah sekarang aku mau bahas seri terbarunya dari Peri Pera nih, yaitu Peri Pera Ink The Cloud Velvet. Peri Pera sendiri adalah salah satu sister brand dari Clio korea. Peri Pera ini brand yang targetnya remaja gitu ya yang baru kenal makeup. So dari packaging sampai warna dan harga pun pas banget buat remaja. Aku sendiri suka banget sama brand Peri Pera ini, karena dengan harga yang murah, tapi kualitasnya bagus banget, aku sendiri udah coba produk bibir dan cushionnya. Daripada panjang lebar yuk kita bahas langsung Peri Pera Ink The Cloud Velvet

Packaging : Packaging luar box biasa yang warna sesuai dengan botol dalamnya. Tidak ada segel dari peri pera. Dibagian belakang box hanya ada tulisan korea saja. Botolnya pendek imut banget. Warna pada botol mencerminkan warna pada lipcreamnya. Dibagian bawah botol terdapat nama shade dan masa PAO nya yaitu hanya 12M saja. Simple dan cantik. Tekstur pada botol juga dove. Mengesankan bahwa produknya nanti hasil akhirnya matte.

Aplikator pipih sehingga bisa presisi dalam mengaplikasikan ke bibir. Ada stopper dikemasan sehingga produk yg keluar tidak berlebihan.

Tekstur : Creamy, sangat ringan. Wanginya powdery gitu. Tidak mengganggu bagiku.

Warna : Untuk warna sendiri aku pilih shade no 5 yaitu Redish Rose. Aku pilih ini supaya tidak terlalu ngejreng dan pucat, namun terus terang aku sangat kecewa karena berbeda dari katalog yang beredar. Maklum saja saat beli Peri Pera Ink The Cloud Velvet ini minim review dan swatch. Sehingga aku hanya membeli berdasarkan warna di katalog iklan yang beredar. Di Iklannya warna nomer 5 ini seperti merah maroon gelap.

Namun kenyataannya malah merah-orange dengan yellow undertone seperti gambar dibawah ini :

Hehehe tapi ini aku masih mending sih ga terlalu pucat jadi masih bisa dipakai.

Pemakaian : Produk ini sangat pigmented cukup sekali ulas warna keluar. Sangat lembut saat digunakan seperti namanya velvet. Jadi teksturnya seperti velvet gitu. Ringan banget seperti ‘awan’ kayak namanya cloud. Untuk transfer, produk ini tidak begitu transfer kemana2. Cuma memang bukan transferproof. Tapi kalo kamu set / blot pakai tissue, dia akan langsung jadi matte. Tidak kering dan sangat lembab dibibir. Tidak menonjolkan garis-garis bibir kamu yang kering. Hasil akhir lebih ke soft matte bukan dead matte yg kering. Untuk menghapus pun mudah ya. Pakai micellar water pun juga hilang.

Ketahanan : Dua kali makan baru hilang tapi masih stain. Jika tanpa makan minum awet dari pagi sampai sore.

Overall, saya suka produknya, namun tidak begitu suka warnanya. Akan repurchase jika ada warna terbaru yang lebih bagus lagi, karena menurutku warnanya saat ini terlalu gonjreng untuk seleraku. Oya produk ini bisa kamu dapetin di online store ya. Karena peri pera belum resmi masuk di Indonesia. Harganya juga murah kok.

Sekian reviewku, sampai bertemu lagi di review selanjutnya.

Product price: IDR 89.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Peri Pera Ink The Cloud Velvet
Average rating:  
 1 reviews
by Expectopatronum on Peri Pera Ink The Cloud Velvet
Repurchase?: Yes

Well, aku emang suka banget sama yang namanya liptint, bisa dibilang penggila liptint. Hehehehe. Aku udah coba pakai liptint sejak beberapa tahun lalu. Sampai saat ini aku udah coba liptint dari berbagai macam brand Korea. Nah...baru-baru ini aku juga udah coba liptint dari Peripera ini, Peripera Ink Velvet shade Inkrush Orange. Aku emang lagi suka pakai liptint warna orange gitu. Kalau dari segi packagingm aku suka sama packagingnya, lucu, imut banget. Shade yang aku pilih juga Oke hasilnya, sekali oles udah cukup buat nutupin seluruh bibir, kebetulan aku emang lagi suka bikin warna gradasi gitu, lebih cute aja kelihatannya. Untuk staying powernya juga Oke, aku abis makan berat dan minum, liptint ini masih nempel, agak ilang sih, tp cuma sedikit. Kalau cuma makan cemilan dan minum pake sedotan gitu, ini liptint bisa tahan seharian. Aplikasinya jg gampang kok, pokoknya suka deh. Recommended buat para pencinta liptint. Repurchase? Iya dong, pengen cobain shade lainnya juga. ^^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, kalau ada warna lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik