Kita semua menginginkan bibir yang indah dan untuk itu para pakar kecantikan mengetahui semua produk yang tepat. Dan jika Anda juga telah menonton video YouTube secara berlebihan atau secara religius membuat catatan tentang semua yang dikatakan oleh influencer IG, Anda akan bingung menentukan apa yang harus saya pilih, lipgloss, lipstik atau bibir warna? Meskipun dimanjakan dengan pilihan adalah bentuk pamungkas dari memanjakan diri, labirin kecantikan ini benar-benar dapat menghentikan perjalanan bersinar Anda. Maksud saya, bagaimana Anda akan punya waktu untuk terlihat baik jika Anda memikirkan bayi bibir mana yang akan Anda dapatkan. Jadi, untuk memilih cakewalk, kami di sini dengan semua sendok pada lipstik, lipgloss dan pewarna bibir – scroll ke bawah!

Perbedaan Antara Lipstik, Lip Gloss dan Lip Tint wanita

Mari kita mulai dengan yang sudah jelas: Lip gloss memberi Anda hasil akhir yang mengkilap. Lip gloss ini sangat reflektif, memberi Anda tampilan yang berkilau dan menarik. Sebaliknya, lipstik cenderung memiliki hasil akhir yang lebih creamy dan matte. Lipstik menyerap cahaya alih-alih memantulkannya, menciptakan semburat warna yang kuat. Untuk mengatakan, itu berani! Dan terakhir, seperti namanya, lip tint adalah semburat warna terang yang terlihat hampir alami. Lip tint melengkapi estetika gadis bersih yang sedang tren – lembut, halus, dan memerah karena kehalusannya.

Bisa dikatakan, satu-satunya pilihan bibir yang sarat variasi tekstur adalah lipstik. Penambah tampilan ini hadir dalam berbagai sentuhan akhir. Buram, tipis, dan satin; yang satu ini lebih reflektif, ringan dan menciptakan efek glossy. Formulanya juga melembapkan. Padahal, Kylie Jenner menyukai: lipstik matte, semi-matte, dan creamy memiliki komposisi yang lebih berat dan kurang bersinar.

Sekarang setelah kita menyoroti perbedaan inti, kita akan masuk ke obrolan faktual – semua deet pada lipstik, glos dan warna bibir terbungkus di bawah.

Fakta dan Manfaat Menggunakan Lipstik

1. Meninggalkan glam yang tahan lama

Dalam pertempuran lipstik, glosses dan lip tints – yang pertama membuat kemenangan yang jelas dalam domain yang tahan lama. Plus, untuk masa pakai paling lama dan aplikasi yang paling tepat – Anda dapat kembali menggunakan lipstik cair – anak-anak nakal ini meluncur di bibir Anda dan tidak mudah lepas. Di sisi lain, lipstik peluru membutuhkan aplikasi ulang untuk mempertahankan penampilannya yang berani dan cerah – tetapi tentu saja, klasik dan apik di ruang kecantikan! 

2. Lipstik mendefinisikan wajah Anda

Terkadang kita sedang tidak mood untuk merias wajah secara penuh tapi tetap ingin terlihat tajam. Untuk memaksimalkan belanja lipstik Anda, kami sarankan untuk memeriksa semua nuansa yang berbeda dan bagaimana warnanya selaras dengan rona kulit Anda dan yang lebih penting, gaya!

3. Bebas noda

Salah satu bagian terbaik dalam memilih lipstik adalah bebas noda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang noda setelah setiap hal kecil yang Anda lakukan, terutama saat makan atau minum. Tidak bohong, tanda pada kacamata itu bukan yang terbaik. Plus, Anda bahkan tidak perlu khawatir membawa cermin atau melihat ponsel Anda untuk memeriksa apakah lipstik telah menyebar di luar batas atau tidak… karena dengan lipstik sebagai BFF Anda, itu bukan pilihan.

Fakta dan Manfaat Menggunakan Lip Gloss

1. Serbaguna tidak seperti sebelumnya

Alih-alih menghabiskan uang untuk berbagai glos yang berbeda, Anda benar-benar dapat memaksimalkan keterampilan merias Anda dengan berinvestasi dalam satu glos yang jelas….dan jika Anda semua tentang kehidupan yang lebih penuh, kilap yang montok.. pigmen lipstik bisa sangat membantu karena viola, maka Anda memiliki kilap cokelat. yang merah muda dan jika Anda menyukai getaran eksperimental, maka yang ungu juga. Pilihannya benar-benar seluas kreativitas Anda! Jadi, nona-nona, inilah waktu Anda untuk bersinar, secara harfiah!

2. Ringan

Gadis-gadis yang mengerti, tahu bahwa kilap itu licin dan mudah diaplikasikan. Sedemikian rupa, bahkan jika itu jatuh dari batas bibir Anda, tumpahannya hanya bisa dioleskan karena tidak meninggalkan gips. Selain itu, formulanya yang ringan tidak membuat bibir Anda pecah-pecah (peringatan tidak menarik) dan tidak memiliki kekurangan, hanya keunggulan: kemilau terbaik yang selaras dengan para gadis.

3. Lipgloss sangat melembapkan

Secara harfiah yang paling melembapkan dalam game, gloss tahu cara memberi bibir Anda yang menambahkan TLC! Selain itu, banyak formula modern yang sangat menghidrasi dan melembutkan, membuat bibir Anda terlihat kencang dan kenyal berjam-jam setelah dipakai.

Fakta dan Manfaat Menggunakan Lip Tint

1. Serba guna

Nah, jika Anda ingin membuat yang terbaik dari produk apa pun, Anda harus tahu bahwa pewarna bibir juga aman untuk digunakan sebagai pewarna pipi dan sebagai perona mata – yang artinya, membawa pewarna bibir benar-benar dapat membantu dengan sentuhan itu. detik.

Plus, mereka menambahkan rona halus dan manis pada wajah untuk tampilan yang dicium matahari. Dan bagian terbaiknya? Mereka juga terasa jauh lebih ringan dan lebih mudah dilapisi dengan produk riasan lainnya – hampir tidak ada retakan pada lipatan.

2. Gradien yang sempurna

Jika Anda telah mengikuti tren kecantikan Korea, Anda pasti tahu bahwa bibir ombre adalah bahan pembicaraan di kota! Dan hanya untuk menyalurkan semua drama, lip tint sangat bagus untuk menciptakan gradien! Ini karena lip tint memudahkan Anda mengatur konsentrasi pigmen pada bibir. Dan persis seperti itulah tampilan gradien – gayanya lebih berani di bagian tengah dan memudar ke arah tepi.

3. Anti noda

Setelah dikeringkan dengan benar, lip tint tetap berada di permukaan bibir dan tidak bergeming atau bocor semudah lipstik dan glos. Ini karena lip tint dibuat menggunakan pigmen dalam formula berbahan dasar air. Pigmen dalam warna menempel pada lapisan permukaan bibir ketika dasar berair telah menguap dan berfungsi sebagai tato temporer.

Baca Juga :

<strong>5 Hal Yang Perlu Diingat Saat Merias Wajah Untuk Wajah Berbentuk Hati</strong>

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

<strong>8 Langkah Terapkan Lip Liner Like A Pro</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Kosmetik Non Komedogenik. Apa Itu? 

Jika mendengar istilah minyak (sebum) membuat Anda risih