Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling indah dan bersemangat, kontrasnya bisa jadi menantang. Namun dengan sedikit eksperimen, Anda dapat menciptakan tampilan yang akan membuat Anda menonjol dari yang lain. Apa pun warnanya – merah tua, merah tua, atau anggur, pasangkan dengan warna cokelat, biru, atau abu-abu, dan semuanya akan menyempurnakan keseluruhan penampilan Anda secara instan! Selain itu, Anda dapat terus menemukan kembali ide pakaian ini sepanjang tahun, apa pun musimnya. Geser ke atas untuk menjelajahi ide-ide kami yang mudah, sederhana, dan kreatif!

1. Hitam Dan Merah

Ini mungkin tampak kombinasi biasa, tetapi terlihat sangat apik jika dilakukan dengan benar. Namun, jangan gunakan warna merah dan hitam tebal karena terlihat sangat jelek. Gunakan tomat merah ringan saat Anda ingin memakai warna hitam. Bermain-main dengan pola, potongan, dan lapisan. Rok tipis dan jaket kulit bermotif dengan semburat lipstik merah juga merupakan cara yang berkelas.

2. Merah Dan Biru

Merah dan biru bisa menjadi kombinasi yang berkelas jika Anda memiliki mata untuk itu. Anda bisa mengenakan blazer chambray biru di atas gaun merah kalem untuk pertemuan formal atau jaket kulit biru muda jika Anda akan keluar. Akhiri dengan topi merah untuk membawanya ke arah yang berlawanan.

Anda bisa memasangkan kemeja putih dengan denim dan menambahkan jaket merah untuk melengkapi penampilan Anda. Alternatif bagus lainnya adalah sweter bergaris biru dengan celana merah jika Anda memilih tema bahari.

3. Kuning Dan Merah

Kuning dan merah mungkin bukan kombo warna pertama yang muncul di benak Anda. Tapi, Anda bisa berolahraga selama Anda melakukannya dengan hati-hati. Anda bisa mulai dengan detail halus seperti clutch kuning, pumps, atau aksesoris dengan outfit berwarna merah. Atau, kenakan tank top kuning di bawah blazer merah, atau sebaliknya.

4. Kotak-kotak Dan Merah

Lain kali Anda mengeluarkan kemeja kotak-kotak atau rok dari lemari Anda, tahan godaan untuk memadukannya dengan warna hitam atau putih. Gunakan kemeja atau tank top merah kalem jika berupa rok atau rok mini acak-acakan jika berupa kemeja.

5. Abu-abu Dan Merah

Abu-abu adalah warna yang sangat mudah untuk pakaian formal. Anda tidak bisa salah dengan itu. Nada abu-abu yang dingin membuat warna merah keluar dan berbicara. Anda juga bisa mengenakan setelan bisnis abu-abu dengan ikat pinggang dan sepatu merah untuk menambah warna pada pakaian Anda.

6. Hijau Dan Merah

Anda tidak harus terlihat seperti pohon Natal untuk menghasilkan warna hijau dan merah. Beludru, korduroi, dan georgette adalah pilihan kain yang menarik untuk menyatukan warna merah dan hijau. Bahan-bahannya memiliki nada dasar yang cocok dengan kombinasi warna ini.

7. Merah Dan Merah Tua

Menggabungkan warna merah yang berbeda adalah permainan bola yang benar-benar baru. Ini memberi Anda kesempatan untuk membuat pakaian yang dipesan lebih dahulu dengan barang-barang yang sudah Anda miliki di lemari Anda. Celana merah crimson, jaket kulit merah, dan turtleneck hitam melakukan hal itu. Sangat bergaya tetapi tidak keras sama sekali.

8. Merah Dan Merah Muda

Anda dapat memasangkan warna merah dengan tetangga terdekatnya pada spektrum warna seperti candy pink, peach, hot pink, atau rouge. Jika itu pakaian dua potong, pilih bawahan merah dan bermain-main dengan atasan.

9. Hitam Dan Putih Dengan Merah

Apakah Anda keluar dengan pakaian hitam dan putih? Anda tahu masih ada ruang untuk memunculkan warna merah di sana, bukan? Singkirkan jaket kulit biasa dan pilihlah jaket bomber. Ini adalah momen gaya jalanan yang Anda tunggu-tunggu.

Baca Juga :

<strong>5 Cara Berbeda Untuk Menyelipkan Pakaian Anda Seperti Seorang Fashion Pro</strong>

10 Cara Memakai Blazer – Ide Pakaian Untuk Wanita 

18 Pakaian Lucu yang Akan Meningkatkan Game Tomboy Anda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Merek Pakaian Termahal Di Dunia

Jika Anda terobsesi dengan merek pakaian mahal dan