Meskipun menyelipkan kemeja biasanya berarti memasukkan ujung bawah kemeja ke dalam pakaian bawah, idenya telah mengalami perubahan yang signifikan. Meskipun penting untuk menguasai teknik melakukan menyelipkan pakaian biasa untuk tujuan kerja Anda, penting juga untuk mempelajari cara menyelipkan kemeja dengan cara yang memberikan getaran gaya jalanan itu juga. Dengan sekian banyak pilihan yang tersedia, Anda tidak ingin terlihat sama setiap hari. Bahkan kemeja paling dasar pun dapat diubah menjadi sesuatu yang sangat mirip karpet merah. Tapi jangan khawatir ketika kami di sini. Hari ini, dalam artikel ini, kami akan memberikan semua yang perlu Anda ketahui tentang menyelipkan kemeja dalam berbagai gaya. Yang perlu Anda lakukan adalah menggulir ke bawah dan membaca bagian ini. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lanjutkan dan mulai. Ayo!

1. Selipkan Penuh

Sudah lama kami tidak memakai kaos oblong dan kaos oblong. Tapi, terkadang, itu bisa terlihat seperti memakan Anda dan Anda tersesat di suatu tempat dalam pakaian Anda. Ini terutama benar jika Anda bertubuh mungil. Bukan berarti semua ini menghentikan kita dari mengayunkan tampilan ini, tetapi ada cara untuk membuatnya terlihat lebih baik – misalnya, dengan melakukan lipatan penuh.

Bagaimana cara melakukannya

Langkah 1 – Mulailah dengan menyelipkan kemeja dari depan. Bekerja dengan cara Anda ke arah belakang.

Langkah 2 – Selipkan sedalam mungkin ke dalam celana agar terlihat rapi dan kencang.

Langkah 3 – Ritsleting celana Anda, dan tarik sedikit kemeja Anda, seolah-olah Anda sedang melepas lipatan.

Ini membawa sedikit kemeja keluar, membuatnya terlihat alami dan rapi.

2. Depan Atau Mullet Tuck

Selipkan penuh mungkin bukan secangkir teh semua orang, dan saya mengerti. Bertahanlah, tuck depan datang untuk menyelamatkan Anda dan membuat Anda terlihat pintar di jalan tetapi tidak sampai pada titik di mana ia mulai terlihat jelek. Dibutuhkan semua 30 detik untuk melakukan ini dengan benar, maksud saya, untuk menyempurnakan lipatan depan yang tidak terlalu sempurna (lihat, apa yang saya lakukan di sana?)

Bagaimana cara melakukannya

Langkah 1 – Mulailah dengan menyelipkan bagian depan T-shirt atau kemeja Anda ke dalam celana atau rok.

Langkah 2 – Biarkan bagian belakang kemeja Anda terlepas dan longgar.

Langkah 3 – Jika Anda mengenakan celana panjang atau celana ketat, Anda bisa memasukkannya ke dalamnya, sehingga setengah lipatannya tetap di tempatnya.

3. Selipkan Setengah Atau Satu Sisi

Jika ini tidak cukup menyenangkan, inilah sesuatu yang mungkin menggairahkan Anda, satu karena mudah, dan dua, karena itu akan membedakan Anda dari yang lain. Ini hanya memberi Anda tampilan segar dan membantu Anda menata atasan atau kemeja yang sama secara berbeda. Itu terlihat dibatalkan namun chic dan uptown. Terlihat bagus, terutama dengan kemeja yang relatif lebih kecil.

Bagaimana cara melakukannya

Langkah 1 – Pertama, mulailah dengan membuka kancing tombol terakhir.

Langkah 2 – Selipkan satu sisi baju Anda (sisi mana pun yang Anda inginkan).

Langkah 3 – Angkat sisi lain kemeja ke ikat pinggang Anda dan selipkan dengan longgar.

Langkah 4 – Selipkan sisa bagian kemeja hingga kira-kira setengah kelilingnya.

4. Selipkan Pusar

Gaya menjadi lebih baik, lebih mudah, dan lebih cerdas. Jika Anda belum menyadarinya, semua tuck memakan waktu kurang dari satu menit dari awal hingga akhir karena angsa malas seperti saya selalu menggunakan peretasan seperti itu. Bagaimanapun, jika Anda ingin memamerkan sedikit perut Anda atau hanya terlihat seperti gadis kota, cobalah lipatan pusar.

Bagaimana cara melakukannya

Langkah 1 – Pegang ujung bagian paling tengah dari atasan atau kemeja Anda.

Langkah 2 – Selipkan itu ke dalam celana Anda.

5. Tuck Rendah

Oke, mari kita bertemu di suatu tempat di tengah dan mencoba selipan yang membuat Anda terlihat sangat santai dan keren. Tapi, ini akan terlihat seperti yang seharusnya (lihat gambar) hanya dengan denim berpotongan rendah atau celana linen berpotongan rendah.

Bagaimana cara melakukannya

Langkah 1 – Mulailah dengan menyelipkan kemeja dari depan.

Langkah 2 – Selipkan di sekelilingnya.

Langkah 3 – Ritsleting celana Anda.

Langkah 4 – Tarik keluar sedikit dari semua sisi, kecuali bagian pusar, agar terlihat sedikit terbuka dan menonjol.

Langkah 5 – Jangan membuat lipatan terlalu kencang atau longgar; plus, hati-hati dengan tonjolan. Itu bisa menambah berat badan Anda.

Baca Juga :

8 FashionIcon Penting Untuk Bulan Madu Anda

<strong>8 Fashion Item Terbaik Untuk Anda yang Memiliki Tubuh Berbentuk Jam Pasir</strong>

Fashion Favorit Generasi Milenial yang Sudah Kuno pada 2021

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

6 Cara Terbaik Membersihkan Sepatu Converse Putih Anda

Jika Anda ingin mempelajari cara membersihkan converse putih,