Setelah menikah tentunya setiap pasangan menginginkan bulan madu yang sempurna. Di negara tropis, bulan madu yang mengasyikan tentunya  liburan di pantai, bukan? Jadi, jika Anda telah merencanakan bulan madu di pantai, Anda pasti akan bersenang-senang. Saat Anda melakukannya, pastikan Anda memiliki fashion icon yang apik untuk liburan Anda. Ingin tahu apa yang harus dimasukkan dalam daftar belanja Anda? Berikut rangkumannya.

  1. Topi pantai

Sudah pasti bahwa Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di pantai ketika Anda merencanakan bulan madu di daerah tropis. Jadi selain membawa skin care essential seperti SPF, pastikan Anda membeli topi jerami atau fedora yang mewah untuk menyelamatkan rambut dan wajah Anda di pantai. Saat Anda melakukannya sebagai lemari pakaian yang penting, Anda juga dapat memilih yang keren dengan sesuatu yang menyenangkan tertulis di atasnya.

  1. gaun bertali

Apa itu bulan madu tanpa maxis flowy dan gaun bertali, bukan? Pilih warna pastel atau maxis hitam yang bagus dan nomor strappy yang akan menonjolkan tubuh Anda namun membuat Anda merasa nyaman saat berjalan-jalan menjelajahi kota.

  1. alas kaki yang nyaman

Mengingat pantai akan menjadi tujuan favorit Anda, sepasang slider keren adalah suatu keharusan sebagai bagian dari kebutuhan lemari pakaian Anda. Tapi ingat bahwa Anda juga akan menghabiskan banyak waktu di jalan-jalan sambil menikmati jalan-jalan dan mencoba masakan negara. Saat melakukannya, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki alas kaki yang tepat agar kaki Anda tidak sakit. Kami menyarankan untuk berinvestasi dalam sepasang sepatu olahraga atau sepatu keren yang akan membantu Anda tetap berdiri.

  1. baju renang

Jika Anda sudah cukup berolahraga untuk tubuh bikini panas itu, pilih dua potong! Jika belum, dapatkan baju renang yang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Tetapi memukul pantai dengan hal lain tidak akan adil untuk bulan Anda. Jadi saat Anda mengoleskan banyak tabir surya, pamerkan lekuk tubuh Anda dengan bikini seksi di pantai.

  1. Sebuah bucket bag

Bucket bag kecil mungkin tampak tidak terlalu besar tapi jangan lihat penampilannya—ada banyak tempat untuk muat di dompet Anda, GoPro, telepon, dll. Jadi pilihlah bucket bag berwarna cerah atau bucket bag metalik yang akan menjadi pasangan Anda sepanjang waktu. bulan madu Anda.

  1. Kacamata hitam

Bulan madu tanpa sepasang kacamata hitam yang funky tidak lengkap. Pilih satu untuk menyelamatkan mata Anda dari sinar matahari tetapi juga karena itu adalah aksesori liburan klasik!

  1. Pakaian dalam

Apakah kami benar-benar perlu memberi tahu Anda betapa pentingnya pakaian dalam yang cantik untuk bulan madu Anda? Pilih babydoll yang imut atau seksi yang akan membuat Anda merasa percaya diri saat berbulan madu.

  1. Penutup pantai

Penutup pantai tidak hanya cantik tetapi cara cerdas untuk menutupi jika Anda tidak ingin keluar dengan bikini. Pilih kaftan atau ponco yang akan bekerja sempurna sebagai penutup pantai di liburan Anda.

Baca Juga :

Keinginan Menjalani Hubungan yang Manis seperti Bulan Madu Justru Berbahaya untuk Hubungan kamu

Biar Beda, Ini Cara Bulan Madu Unik Untuk Kamu Dan Pasangan

Ladies, Ini Tanda Kamu dan Dia Sudah Tidak Lagi Ada dalam Fase Bulan Madu Lagi!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.