Sosok jam pasir hampir menjadi fantasi setiap wanita dan sering dibayangkan olehnya sebagai tipe tubuh yang “ideal”. Wanita dengan tipe tubuh ini memiliki ukuran yang hampir sama di bagian payudara dan pinggul dengan pinggang yang sangat sempit, sehingga memberikan bentuk jam pasir.

Jika Anda salah satu wanita beruntung yang diberkati dengan tubuh jam pasir, Anda memiliki beberapa kurva pembunuh untuk dipamerkan yang akan menarik sedikit perhatian sesekali. Namun, Anda tidak ingin menarik perhatian ke tempat yang salah, jadi Anda harus berpakaian dengan benar dan memilih pakaian yang sesuai dengan tipe tubuh Anda.

Saat mendandani sosok jam pasir, aturan praktis yang harus diingat adalah untuk menghindari gaya besar dan kotak, pilih kain yang lebih ringan, hindari terlalu banyak detail di area payudara (untuk menghindari terlihat terlalu berat) dan untuk memilih pakaian yang menonjolkan yang indah sempit pinggang.

Dengan mengingat hal-hal ini, berikut adalah beberapa potongan gaya yang akan cocok dengan sosok jam pasir Anda

1. Gaun bodycon

Gaun bodycon adalah cara sempurna untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda, terutama untuk wanita dengan tubuh jam pasir. Gaun-gaun ini sepenuhnya menempel di tubuh Anda seperti kulit kedua dan memeluk lekuk tubuh Anda di area payudara dan pinggang; memberi Anda penampilan yang memanjang. Selain itu, jika Anda memiliki perut yang rata, Anda benar-benar akan mendapatkan jackpot dengan pakaian ini!

2. Wrap blus

Wrap blus cenderung menarik perhatian ke pinggang Anda tanpa menambahkan volume ekstra ke area payudara Anda. Blus ini bekerja sangat baik untuk figur jam pasir karena menarik kain di bagian tertipis dari pinggang Anda membuat Anda tampak menggairahkan namun ramping. Ingatlah untuk menghindari atasan yang memiliki banyak detail seperti ruffles, pita, dll. di area leher dan payudara karena dapat membuat atasan Anda terlihat berat.

3. Gaun skater bergaris

Jika Anda tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian pada tubuh jam pasir yang seksi itu, maka garis-garis adalah cara yang bagus untuk sedikit mengecilkan lekuk tubuh Anda. Gaun skater dibuat khusus untuk tubuh jam pasir dan akan memberikan sentuhan elegan pada penampilan Anda sementara juga secara halus memuji lekuk tubuh yang indah itu. Jadi jelas, ketika Anda memasangkan keduanya, Anda mendapatkan kecocokan yang spesial.

4. Atasan leher sempit dan dalam

Wanita dengan tubuh jam pasir harus memilih atasan dengan garis leher sempit dan dalam seperti V-neck, sweethearts, dan scoop neck. Garis leher yang sempit mencegah Anda terlihat terlalu berdada, dan garis leher yang rendah menarik fokus ke pinggang Anda yang sempit, dan itulah cara yang tepat untuk menarik perhatian!

5. Rok Pensil

Rok pensil adalah pilihan yang populer di antara sebagian besar tipe tubuh, tetapi untuk tubuh jam pasir, rok ini menghasilkan keajaiban. Ladies, tidak ada cara yang lebih baik untuk memamerkan lekuk tubuh yang lincah itu, selain dengan rok pensil berpelukan yang sempurna. Bagian terbaiknya adalah, rok ini sangat serbaguna dan dapat dikenakan hampir di setiap kesempatan. Jadi, apakah itu pertemuan bisnis atau keluar malam di bar, dengan rok pensil itu, suhu pasti akan meningkat!

6. Celana Berkobar

Saat memilih celana untuk tipe tubuh jam pasir, selalu cari celana yang memeluk pinggul melengkung Anda serta memanjangkan kaki Anda. Celana berkobar bekerja dengan sangat baik karena model berkobar memungkinkan bagian bawah kaki Anda proporsional dengan lebar pinggul Anda dan menciptakan tampilan yang lebih panjang dan ramping untuk kaki Anda.

7. Ikat Pinggang

Sabuk pinggang adalah aksesori yang sempurna untuk menyanjung sosok jam pasir Anda dengan menarik perhatian ke lekuk tubuh Anda dan mengurangi area lain yang lebih berat. Ikat pinggang yang dikenakan di bagian tersempit pinggang Anda bertindak sebagai titik fokus dan membuat Anda iri (yang diam-diam Anda nikmati)!

8. Syal Ringan

Sosok jam pasir atau tidak, syal adalah aksesori yang bagus untuk dipasangkan dengan pakaian Anda. Aksesoris memberikan sedikit semangat ekstra untuk penampilan Anda! Namun, semua wanita berbentuk jam pasir harus memilih syal kain ringan untuk menghindari terlalu banyak volume di atasnya.

Baca Juga :

4 Gerakan Ini Akan Bantu Kamu Dapatkan Figur Tubuh ‘Jam Pasir’

Cobain Deh Ide-Ide Kencan Anti Mainstream Ini! Dijamin Semua Rasa Bosan Dan Jenuh Pasti Hilang.

7 Fakta Unik Tak Terduga, Ada Fakta Tentang ASI dan Jerawat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.