Jika blazer Anda berdebu di lemari karena Anda tidak tahu cara memakainya, inilah saatnya untuk melepasnya. Saat ini, blazer hadir dalam berbagai bentuk, bahan, dan ukuran. Itulah mengapa penting untuk memahami cara memakai blazer yang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Kabar baiknya adalah, blazer berkancing atau double-breasted dapat dipadukan dengan pakaian apa pun untuk acara apa pun. Anda dapat menata blazer Anda dengan sepasang legging atau denim biru dan satu set aksesori untuk meningkatkan permainan fesyen Anda.

Jenis Blazer

Blazer hadir dalam semua warna, cetakan, potongan, dan kain, dan pilihan Anda sekarang praktis tidak terbatas. Apa pun yang Anda pilih, Anda perlu mengetahui gaya dasar dan memahami cara membelinya. Setiap merek memiliki pandangannya sendiri tentang hal ini, tetapi dasar-dasarnya tetap sama. Mari kita lihat mereka.

1. Blazer Berkancing Tunggal Atau Kancing

Single button atau single-breasted suit pada dasarnya memiliki satu kancing yang menghubungkan sisi-sisi blazer Anda. Gaya ini cocok untuk semua tipe tubuh dan kesempatan. Pilih kain dan gaya yang sedikit informal jika tidak untuk bekerja. Gaya ini telah menjadi mode selama lebih dari 70 tahun sekarang.

2. Blazer Berkancing Ganda Atau Kancing

Blazer dua kancing sangat formal, dan lebih populer daripada blazer biasa/kancing tunggal Anda. Ini memiliki lebih banyak kain dan menutupi baju Anda, tidak seperti yang kancing tunggal. Orang-orang beralih dari model blazer single-breasted karena ide blazer formal telah berubah seiring waktu.

3. Blazer Peplum

Blazer peplum sangat mewah, dan berbentuk potongan peplum. Ada sesuatu tentang potongan ini yang membuat ini terlihat tak tertahankan. Anda mendapatkan varian elegan dan formal dalam hal ini. Mereka terlihat sangat bagus dengan rok formal dan celana pensil.

4. Waterfall Blazer

Blazer ini lebih dari blazer Anda. Krah blazer ini bergelombang dan memunculkan efek seperti air terjun di dada Anda . Pakaian kantor, gaya berpakaian, tampilan kerja, dll. berkembang pesat, dan ini mulai diterima di tempat kerja, dan sebaliknya juga.

Cara Memakai Blazer

1. Blazer Dengan Kemeja Button Down

Blazer untuk bekerja dulu berarti setelan jas yang serasi, tetapi itu telah berubah sekarang. Meskipun tidak ada yang salah dengan mengenakan setelan jas yang serasi, pakaian yang serasi adalah hal yang baru. Rok pensil dan kemeja putih berkancing dengan blazer single-breasted kotak-kotak cokelat terlihat necis.

2. Blazer Berwarna Di Atas Kulot

Gagasan mengenakan blazer di atas sesuatu yang pas dan membentuk tubuh telah menjadi norma untuk waktu yang lama. Tapi, Anda menebaknya dengan benar, itu juga berubah. Menambahkan warna kontras atau koral pada kulot atau celana palazzo Anda sekarang dianggap keren.

3. Blazer Informal Dengan Skinny Jeans/Legging

Jika Anda ingin memamerkan kaki Anda dengan celana jins kurus dan memadukannya dengan blazer, pilih kemeja polos, lebih disukai putih, dan tampil apa adanya dengan blazer kasual. Ganti jeans Anda dengan celana legging atau jegging untuk mendapatkan tampilan yang lebih tinggi.

4. Kaos Turtle Neck, Blazer, dan Sepatu Converse

T-shirt Turtleneck sangat imut dan bergaya dengan mudah. Jadi, bagaimana Anda meningkatkan game yang sudah bergaya ini? Pakai saja blazer pilihan Anda. Melengkapi tampilan ini dengan sepatu converse akan membuat pakaian ini semakin menawan.

5. Blazer Payet Hitam

Blazer model crop top berpayet dengan celana bermotif akan membawa tampilan pesta Anda ke level yang sama sekali baru. Jika blazer hadir dengan pinggiran payet sederhana, gunakan tank top payet; atau, tetap berpegang pada dasar-dasar seperti tabung atau spageti. Tata rambut Anda dengan gaya chignon updo, dan kenakan lipstik, wedges, dan tas selempang.

6. Blazer Merah Muda Dan Kemeja Putih

Kenakan blazer merah muda yang diredam di atas pasangan kemeja jeans-putih biru klasik Anda dan buat seolah-olah dunia adalah landasan pacu Anda. Kenakan alas kaki dan perhiasan yang serasi untuk melengkapi tampilan.

7. Blazer Kebesaran Bergaris Hitam Dan T-Shirt V-Neck

Sepasang jins ibu, T-shirt V-neck, sepatu hak tinggi tali pergelangan kaki transparan, lipstik merah tua, sanggul tinggi, dan blazer hitam dan putih kebesaran akan mengatur suasana hati Anda untuk malam retro.

8. Blazer Putih Dan One Piece

Bosan memakai gaun one piece panjang atau pendek untuk pernikahan? Coba set setelan jas yang cocok yang telah diambil atas garis pakaian selama beberapa musim terakhir. Blazer bergaya air terjun yang terbungkus, dapat diikat, terlihat lucu di atas celana panjang yang pas di pergelangan kaki. Tapi, jika Anda mengenakan pakaian putih, pastikan Anda memeriksanya dengan tuan rumah atau memilih warna lain dalam gaya ini.

9. Celana Pendek, Blazer, Dan Syal

Siapa bilang Anda tidak bisa memakai blazer di atas celana pendek? Selipkan T-shirt V-neck polos ke dalam celana pendek denim berwarna terang, dan kenakan bandana atau syal satin. Selesaikan tampilan dengan sepasang sepatu hak tinggi, tas tubuh kecil, dan gelombang kusut – tampil gaya.

10. Blazer Linen

Linen dan katun murni kembali muncul berkat slow fashion dan gerakan mode lainnya. Jika Anda menyukai pakaian berkelanjutan, katun, atau lebih suka pakaian katun ringan di musim panas, blazer linen akan menjadi tambahan yang bergaya.

Baca Juga :

Kreasikan Blazer Hitammu Dengan Padu Padan Kece Berikut Ini Yuk

Tampil Memukau. Inilah Inspirasi Menggunakan Blazer dari Para Celeb yang Bisa Kamu Ikuti

<strong>12 Ide Mix and Match Dengan Celana Merah</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling