Perut yang buncit memang menjadi masalah tersendiri untuk para wanita. Pastinya penampilan pun kurang maksimal ketika kamu memiliki perut buncit sehingga beberapa jenis pakaian pun harus kamu singkirkan. Jika ingin mendapatkan perut yang rata kembali, maka kamu wajib untuk melakukan diet dan juga olahraga yang rutin. Sebagai tambahan usaha, maka kamu bisa konsumsi beberapa jus berikut ini untuk bisa mengecilkan perutmu.

Jus pisang

Yang pertama ada jus pisang. Buah pisang sendiri sudah dikenal dengan ragam manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan ketika konsumsi buah pisang maka kamu pun akan bisa merasakan kenyang dengan waktu yang lebih lama. Jika kamu rutin konsumsi jus pisang, maka kamu akan bisa tingkatkan metabolisme tubuh yang tentunya bisa membantu mengecilkan perut.

Jus alpukat

Perlu diketahui jika kamu konsumsi separuh buah alpukat baik secara langsung atau berbentuk jus maka ini akan bisa pengaruhi pembakaran lemak pada perut. Studi bahkan sudah menunjukkan jika orang yang konsumsi alpukat dengan teratur maka bisa mempunyai lingkar pinggang lebih kecil jika dibanding orang yang tak mengkonsumsinya. Jadi, jus alpukat akan bisa jadi solusi kamu.

Jus apel

Sudah bukan rahasia jika konsumsi apel sangat baik untuk bisa membantu dalam menurunkan berat badan. Ini karena apel memiliki kandungan kalori rendah dan serat tinggi yang bisa jadikan kamu merasa kenyang dalam waktu lama. Kamu boleh menikmati apel dengan cara utuh atau bisa juga dijadikan jus. Tentunya apel akan bisa mengendalikan nafsu makanmu.

Jus pir

Pir diketahui bisa membantu pembakaran lemak pada perut. Ternyata ini sudah dibuktikan dengan adanya penelitian jika wanita yang konsumsi tiga buah pir dalam sehari mampu untuk mengendalikan nafsu makan serta bisa turunkan berat badan dengan lebih banyak dibandingkan wanita yang jarang atau tidak konsumsi pir. Jika kamu lebih suka konsumsi pir dalam bentuk jus, maka disarankan agar kulitnya tetap ada dan tidak dikupas karena dari kulit itulah justru kandungan seratnya yang tinggi. Baik dengan jus atau dikonsumsi utuh juga boleh kok ladies.

Jus markisa

Buah lainnya yang bisa kamu jadikan jus untuk membantu program pengecilan berat badanmu adalah buah markisa. Buah yang satu ini dikenal dengan buah kaya serat dan juga vitamin. Kamu bisa konsumsi markisa ini dalam bentuk utuh atau jus dimana tidak akan mengurangi manfaatnya. Jus markisa akan bisa membantu kamu untuk tidak cepat lapar sehingga nafsu makan pun lebih terkendali. Dengan demikian efeknya tentu saja akan bisa menjadikan perut kamu rata dengan segera.

Itulah beberapa jenis buah yang bisa kamu jadikan jus untuk bisa bantu kecilkan perut. Upayakan untuk membuat jus sendiri di rumah sehingga takaran buah dan gulanya pun bisa kamu atur sendiri. Dengan cara ini maka manfaat jus buah tersebut akan bisa kamu dapat secara maksimal. Jika ingin mendapat manfaat yang lebih lagi, maka kamu bisa menambah sayur dan buah lainnya ke campuran jus tersebut sehingga kandungan vitamin dan mineralnya pun kian tinggi.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ragam-pilihan-sayuran-untuk-variasi-menu-jus-dietmu/

http://www.tampilcantik.com/jus-buah-ternyata-kurang-baik-untuk-diet-lho-simak-penjelasannya/

http://www.tampilcantik.com/tahu-ngak-sih-jus-sayur-itu-bukan-hanya-menyehatkan-aja-tapi-juga-bisa-membuatmu-makin-cantik-lho/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Sudah Diet Tapi Berat Badan Tak Turun Juga? Coba Cara Tradisional Yuk!

Berat badan kerap menjadi masalah pelik untuk sebagian