Pernahkah kamu memiliki ketertarikan pada teman dekatmu? Hmm, mungkin kamu pernah mengalami kesulitan membedakan apakah temanmu menganggapmu sebagai perempuan atau ia hanya menganggapmu sebagai teman saja. Nah, berikut adalah hal-hal yang akan dilakukan seorang pria ketika ia menganggapmu seorang teman, bukan seorang perempuan :

  • Dia memberitahu rahasianya
A man using a laptop and a womand secretly looking

Kamu mungkin berpikir bahwa keterbukaannya padamu adalah hal yang baik, tetapi jika dia tidak ragu dan tidak malu untuk memberi tahu kamu tentang rahasianya, itu artinya dia tidak berusaha membuat kesan yang baik. Dia membiarkan semua rahasianya diketahui karena rahasia itu tidak dapat mengancam hubunganmu dan hubungannya. Kemungkinan besar, ia hanya menganggapmu teman.

  • Dia tampak berantakan di depanmu

Seorang pria yang menyukaimu tentu akan berupaya semaksimal mungkin untuk terlihat tampan dan menawan di depanmu. Jika lelaki itu muncul di di depanmu dengan dandanan yang berantakan, atau tampak seperti dia sudah memakai kaos yang sama selama berhari-hari, itu artinya dia menganggapmu sebagai teman.

  • Dia tidak menyebut pertemuan kalian sebagai sebuah kencan

Dia akan mengajakmu keluar untuk makan atau nongkrong, tapi dia tidak pernah menyebut pertemuan kalian sebagai sebuah kencan. Tentu, mungkin saja ada kemungkinan jika dia ingin mengajak berteman dulu, kemudian lanjut ke tahap berikutnya, tetapi kemungkinan terbesarnya adalah dia tidak menganggapnya kencan.

  • Dia tidak membuat rencana untuk bertemu denganmu

Jika dia cenderung selalu spontan saat mengajakmu keluar atau nongkrong, kemungkinan besar dia hanya bosan dan merasa senang jika bertemu dan ngobrol denganmu seperti halnya dengan teman-teman lain. Karena jika dia serius mengajak berkencan, dia akan membuat rencana sebelumnya dan membuktikan padamu bahwa kamu adalah prioritasnya.

  • Dia tidak merindukanmu

Ketika kamu benar-benar sibuk dan tidak berhubungan dengannya selama beberapa hari, atau dia tidak bertanya mengapa kamu tidak menghubunginya.  Nah, saat itulah kamu harus paham bahwa dia tidak memikirkanmu. Ketika kamu ada di sekitarnya, dia mungkin senang mengobrol denganmu, tetapi ketika kamu tidak ada di sana, dia tidak peduli. Jika demikian, maka kamu adalah seorang teman di matanya, bukan seorang perempuan.

  • Dia menyebutmu seorang teman

Jika kamu sedang berdebat hingga bertengkar, kemudian di lain hari dia meminta maaf sambil berkata, “Kita masih berteman, kan?”. Wah, dapat dipastikan dia benar-benar hanya menganggapmu seorang teman. Ketika dia mengatakan, “Kamu benar-benar teman yang baik”, ya dapat dipastikan memang demikian.

  • Kalian berbicara panjang lebar tanpa arah

Kalian banyak chatting dari pagi sampai malam, yang mungkin membuatmu berpikir bahwa dia tertarik padamu. Sayangnya, jika percakapan panjang itu tidak memasuki wilayah hubungan, jika dia tidak menanyakan tentang perasaanmu padanya, atau apa yang kamu sukai atau hal-hal lain yang mengarah pada kencan, maka percakapan panjangmu itu tidak memiliki arah yang jelas, dan dia hanya menganggap kamu sebagai teman.

Itulah beberapa tanda yang sangat jelas mengindikasikan bahwa hubungan kamu tidak seperti yang kamu pikirkan. Kamu terjebak dalam friendzone. Jangan sampai salah mengartikan kebaikan teman lawan jenis ya! Kamu harus jeli membedakan apakah kamu dianggap teman atau dianggap seorang perempuan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-inilah-5-tanda-kamu-dimanfaatkan-oleh-pasangan/

http://www.tampilcantik.com/7-tanda-bahwa-kamu-sudah-bersama-pria-yang-seharusnya-kamu-nikahi/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Fakta Tersembunyi Tentang Pria yang Harus Kamu Ketahui

Ada banyak fakta tentang pria yang mungkin tidak