Hasil gambar untuk tampil cantik dengan kulit glowing

Lidah buaya adalah salah satu bahan terbaik untuk kulit. Dan kamu pasti pernah mendengar tentang gel ini yang digunakan di banyak lotion untuk wajah dan tubuh yang tersedia di pasar. Kamu juga bisa menggunakan gel yang diekstraksi dari daun lidah buaya secara topikal, tanpa mencampurnya dengan apapun.

Gel lidah buaya murni memiliki khasiat penyembuhan yang menakjubkan. Hal ini dapat digunakan pada masalah  seperti jerawat, untuk menenangkan kulit yang meradang dan untuk mengurangi ukuran benjolan yang terbentuk. Jerawat bisa sangat menyakitkan dan bisa sangat menggoda untuk segera dihilangkan. Dan menggunakan gel lidah buaya benar-benar membantu menghilangkan masalah yang kamu alami ini.

Kemampuan hebat lain gel lidah buaya adalah dapat digunakan pada  pada kulit yang terbakar karena terlalu banyak terpapar sinar matahari. Jika kamu memiliki hari yang panjang di bawah sinar matahari dan kamu merasa seperti kulit kamuterbakar, kamu bisa mengoleskan beberapa gel lidah buaya dan segera merasa lega. Dan hari ini, kami akan memberi tahu kamu  beberapa resep masker yang bisa kamu gunakan di rumah, dengan menggunakan gel lidah buaya untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar dengan mudah.

  1. Untuk scrub:

Pengelupasan  kulit kamu sangat penting untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan memberi jalan untuk kulit yang baru dan bersinar. Karena, kulit sering mulai terlihat kusam dan tidak bernyawa ketika sel kulit mati hadir. Sehingga, kamu  dapat membuat scrub di rumah menggunakan sejumlah bahan, tetapi scrub ini akan cocok untuk semua jenis kulit.

Bahan yang kamu butuhkan adalah gel lidah buaya, dadih, dan beberapa gula merah atau putih dalam bentuk bubuk. Caranya, campurkan semua bahan ini bersama-sama dan gunakan di wajah kamu, lalu gosok dengan gerakan memutar. Gerakan menggosok ini membantu menyingkirkan sel kulit mati di permukaan kulit.

  1. Untuk jerawat:

Jerawat bisa sangat menyakitkan dan sering meninggalkan bekas. Untuk masker ini, kamu akan membutuhkan gel lidah buaya, bubuk pala dan beberapa tetes jus lemon. Pertama, campur semua bahan bersama-sama untuk membentuk pasta dan gunakan ini di wajah kamu secara bebas. Lalu biarkan selama sekitar sepuluh menit dan kemudian bersihkan dengan air dingin.

Gel lidah buaya sangat menenangkan bagi kulit yang meradang. Dan bubuk pala memiliki sifat anti-inflamasi dan mengatur produksi sebum, sementara jus lemon dengan sifat pemutihannya, akan membantu meringankan bekas luka.

  1. Untuk kulit kering:

Kulit kering bisa terasa kencang bahkan ketika melakukan hal-hal sederhana seperti tersenyum dan berbicara. Dan gel lidah buaya adalah pelembab luar biasa untuk kulit kering. Caranya, campurkan beberapa gel lidah buaya dengan minyak zaitun, madu dan minyak almond manis. Lalu, campur semuanya dan aplikasikan ke wajah kamu. Dan cuci bersih setelah tiga puluh menit untuk mendapatkan kulit yang lembab dan lembut.

Minyak yang digunakan dalam masker ini sangat bagus untuk melawan kekeringan dan tanda-tanda penuaan dini yang datang dengan kulit kering. Dan gunakan masker ini setiap kali kamu merasa kulit kamu menjadi terlalu ketat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Inspirasi Warna Rambut untuk Tampil Cantik di Tahun 2020

Rambut adalah aset yang sangat menonjol pada dirimu