Jika membicarakan tentang wanita, maka pastinya tidak akan bisa dilepaskan tentang segala hal terkait kecantikan. Memang wanita sangat memperhatikan kecantikan kulitnya, wajahnya dan segala busana yang dikenakannya. Tapi faktanya, banyak wanita yang tidak begitu tahu terkait area kewanitaannya sendiri.

Membicarakan tentang area kawanitaan memang agak sedikit tabu di budaya timur macam Indonesia. Hal ini lantaran area tersebut merupakan area yang sangat privasi sehingga tidak umum untuk dibicarakan. Padahal mengetahui segala informasi terkait Miss V sangatlah penting.

Salah satu hal penting yang wajib diketahui oleh wanita adalah bagaimana cara agar Miss V senantiasa bisa kencang. Tidak usah pergi ke klinik atau bahkan memakai obat dan produk pengencang Miss V. Berikut ini beberapa tips mengencangkan Miss V yang wajib diketahui para wanita.

1. Lakukan senam kegel

Senam kegel mempunyai fungsi untuk bisa kencangkan otot di bagian Miss V. Lakukanlah senam kegel dengan tepat yakni dengan cara kontraksikan otot dasar di bagian pelvis setidaknya selama lima detik lalu lepaskan secara rileks. Jika kamu bisa lakukan 3 kali sehari dan ulangi selama 100 kali, maka sudah pasti jika Miss V akan bisa kencang dan sehat.

2. Hindari diet “yoyo”

Sesuai namanya, diet yoyo adalah diet yang bisa menjadikan berat badan naik dan turun. Hal ini tentu saja tidak bagus bagi area Miss V yang bisa sebabkan vagina pun akhirnya mengendur. Ada baiknya kamu melakukan diet dengan konsisten. Jika berat badan konsisten, maka berat badan pun akan bisa terjaga dan area Miss V bisa kencang juga dengan konsisten.

3. Hindari duduk terlalu lama

Aktivitas duduk terlalu lama pun bisa menjadikan area di sekitar vagina bisa menjadi terasa kaku. Hal ini tentu tidak akan baik untuk kesehatan vagina. Apabila kamu merupakan pekerja kantoran yang mempunyai waktu duduk cukup lama, maka usahakan agar meregangkan otot bagina dengan berjalan sebentar setidaknya 5 atau 10 menit. Cara lainnya adalah dengan latihan menggunakan bola pilates yang bisa dilakukan di rumah dengan memakainya menjadi kursi. Dengan cara melatih otot pelvis ini setidaknya 15 menit layaknya senam kegel.

4. Hindari bersepeda

Bersepeda memang aktivitas yang menyenangkan dan menyehatkan. Meski demikian, jika Anda ingin memiliki Miss V yang kencang, maka ada baiknya untuk menghindari bersepeda. Bersepeda jika masih dalam jarak dekat, maka tidak masalah. Tapi jika kamu melakukannya dengan jarak jauh dan rutin, maka ini harus dihindari. Alasannya adalah karena adanya gesekan dan juga gerakan terlalu lama di area pangkal paha bisa menjadikan Miss V tertarik yang membuatnya elastis dan kemudian longgar. Ada baiknya jika kamu memilih olahraga lainnya yang aman misalnya yoga atau senam.

5. Memilih sabun ringan

Sabun untuk area Miss V bisa sangat membantu untuk membantu proses pengencangan kulit di vagina. Meski demikian, usahakan memilih sabun dengan kandungan yang lembut. Selain itu, pastikan berhati-hati saat menggosok area bibir vagina karena bisa jadikan iritasi.

Baca Juga Bau Vagina Tidak Biasa? Berikut Adalah Artinya, Waspadai Ya!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Olahraga yang Efektif Untuk Mengurangi Lemak Samping

Bagi kamu yang sedang berusaha untuk mengurangi berat