Semua wanita memang rela melakukan apa saja untuk membuatnya memiliki tubuh yang langsing dan juga ideal. Entah kenapa, tapi memang banyak orang yang beranggapan bahwa wanita yang langsing itu adalah wanita cantik. Sehingga dia rela melakukan hal apapun yang bisa membuatnya memiliki badan yang ideal. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat seseorang memiliki tubuh yang langsing. Cara tersebut pasti akan berhasil jika kamu memang menjalaninya dengan serius, seperti pola hidup yang sehat dan juga diet. Tetapi kedua cara tersebut akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Nah, sambil menunggu waktu tersebut, kamu juga bisa membuat tubuh kamu terlihat langsing dengan cara berpakaian kamu. satu hal yang harus kamu tahu, ternyata penggunaan ikat pinggang juga dapat mempengaruhi penampilan kamu. jadi kamu juga harus memilih ikat pinggang dengan hati-hati. Ini beberapa tips memilih ikat pinggang agar membuat penampilan kamu  lebih langsing, antara lain :

  1. Memilih Kepala Ikat Pinggang yang Tepat

Tips pertama yang harus kamu lakukan agar membuat penampilan kamu lebih langsing adalah dengan milih kepala iakt pinggang yang tepat. Akan lebih baik jika kamu memilih kepala ikat pinggang simple saja dan tidak terlalu besar. Kamu juga sebaiknya memilih ikat pinggang yang terbuat dari logam dan juga anti karat, sehingga penampilan kamu akan lebih sempurna.

  1. Menggunakannya Dibawah Dada

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan agar membuat penampilan kamu lebih langsing adalah menggunakan ikat pinggang dibawah dada. Hal ini akan membuat tubuh kamu terlihat langsing. Tetapi kamu harus memilih momodel yang tepat dengan diameter yang tidak terlalu lebar. Hal ini selain membuat tubuh kamu langsing juga dapat mengatasi masalah payudara kamu yang kecil. Jadi buat kamu yang memiliki masalah dengan payudara yang kecil, kamu tidak perlu bingung lagi sekarang. Karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan ikat pinggang dibawah dada.

  1. Menggunakan Ikat Pinggang Bergaya Etnik

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan agar membuat penampilan kamu lebih langsing adalah menggunakan ikat pinggang bergaya etnik. Jika kamu bosan dengan ikat pinggang yang polos, kamu bisa menggunakan ikat pinggang berghaya etnik. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos, sehingga penampilan kamu tidak akan terkesan ramai. Kamu bisa menggunakan ikat pinggang seperti ini untuk menghadiri acara yang formal. Hal ini juga akan membuat kamu tidak bosan lagi.

Nah sudahj tahukan kalau menggunakan ikat pinggang juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih langsing. Mulai sekarang kamu juga harus hati-hati saat memilih ikat pinggang. Pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Baca juga 5 Tipe White Tshirt yang Paling Cocok Untuk Semua Bentuk Tubuh. Ada Di Lemarimu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?