Eating-For-Your-Skin

Sambut tahun baru dengan wajah bahagia, bercahaya, dan bersih dari noda hitam maupun jerawat. Tentunya dengan didampingi asupan makanan yang baik, otomatis performa kamu pun tetap terjaga secara maksimal. Berikut ulasan makanan yang bisa kamu coba untuk dikonsumsi.

Ikan salmon dan tuna

Asupan ikan akan memberikan kandungan biotin pada tubuh kamu, selain itu kandungan vitamin B nya akan menghasilkan banyak asam lemak dan metabolisme asam amino. Karenapada faktanya jika seseorang kekurangan biotin, hal ini akan menyebabkan kulit tampak bersisik.

Chia seeds

Asam lemak yang terdapat pada biji Chia sangat tinggi, mengandung lemak omega-3 yang akan membantu menjaga membran sel dengan cara melindungi dan mampu melembapkan kulit.

Almond

Dengan vitamin E yang terdapat pada almond, sanggup menjaga agar kulit tetap sehat dan mampu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Sunflower Seeds

Merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin E dan membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dari lingkungan dan di dalam tubuh.

Orange Juice

Minuman ini memiliki kandungan vitamin C dan sanggup mengembalikan cairan tubuh agar kamu etap selalu terhidrasi. Selain itu, vitamin C mampu bekerja sebagai anti oksidan yang melindungi kulitdan sel-sel dari kerusakan yang diakibatkan dari radikal bebas, serta membantu membuat kolagen.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.