Penasaran dengan tren make up yang mungkin akan mewarnai tahun 2020? Berikut adalah beberapa sneak a peak make up trend tahun 2020 yang wajib kamu ketahui.  Kuasailah tampilan ini sebelum temanmu mendahului :

  • Brightly Colored Mascara

Saatnya memberi kesempatan bagi maskara hitam kamu untuk beristirahat. Cobalah untuk bereksperimen warna pada bulu mata kamu di tahun 2020. Jika kamu tidak cukup percaya diri dengan warna-warna mencolok seperti pink atau kuning, gunakan maskara berwarna biru atau hijau sebagai gantinya.  Maskara berwarna akan terlihat netral pada pandangan pertama tetapi jelas membuat orang yang melihat akan kembali membalikkan badan dan memperhatikan dengan saksama.

  • Pops of Neon

Haus akan sesuatu yang berbeda dan ingin tampil gaya? Cobalah Pops of Neon. Kamu mungkin sudah menghabiskan waktu berjam-jam di feeds Instagram, mencari referensi namun tidak mendapatkan yang cukup fancy. Nah, di tahun 2020 ini segala sesuatunya berubah menjadi makeover minimalis yang fresh. Daripada mewarnai seluruh kelopak matamu dengan eyeshadow neon, cobalah mengaplikasikan eyeshadow neon ke sudut-sudut mata kamu. Kali ini tidak dengan warna highlight, tapi warna neon yang berani.

  • Pink Lip

Lupakan lipstik merah klasik yang selalu kamu pakai sepanjang hari. Di tahun 2020, kamu bisa mulai membiasakan diri dengan  dengan lipstik pink yang memesona, seperti yang dilakukan Candice Swanepoel.  Tidak cukup percaya diri dengan warna pink? Ada begitu banyak shade pink yang bisa kamu pilih. Mulai dari warm tone, hingga cool tone. Pilih dan cobalah warna pink yang sesuai dengan kulitmu.

  • Watercolor Eyes

Eyeshadow dengan rona watercolor mungkin merupakan make up tercantik yang akan kamu lihat pada tahun 2020. Watercolor eyes tampak lembut, menyenangkan, dan membuatmu terpesona.  Kamu bisa memadukan berbagai warna soft dan warna pastel yang masih dalam satu color palette. Pilih satu warna untuk bagian sudut dalam kemudian gunakan warna yang lain untuk bagian tengah kelopak mata kamu, dan terakhir adalah warna untuk sepertiga bagian luar kelopak mata kamu. Dengan  pemilihan warna dan aplikasi yang benar, kamu akan mendapatkan tampilan multicolor yang keren dan memukau. Jika ingin, kamu juga bisa menggunakan softlens untuk menyempurnakan penampilanmu.

  • Structed Brows

Ingat tren alis lebat yang messy di tahun lalu?  Nah, tren itu sudah berakhir.  Alis paling trendi untuk tahun 2020 adalah alis yang terstruktur, kuat, dan dipoles dengan baik.  Dapatkan tampilan alis 2020, pertahankan semua rambut alis kamu menggunakan gel alis bening.

  • Pastel Eyeliner

Neon eyeliner sangat populer di tahun 2019, tetapi di tahun 2020, kamu akan melihat eyeliner pastel seperti warna pastel pink yang akan mulai mengambil alih feeds Instagram kamu.  Tren make up tahun 2020 adalah cara cepat dan mudah untuk menambahkan sentuhan warna halus ke mata kamu tanpa terlihat berlebihan.

  • Subtle Lip Stain

Kamu tipe yang tidak suka warna-warna bold menghiasi bibirmu? Tidak masalah, kamu tidak harus selalu berani dengan warna bibir kamu. Warna-warna natural akan menjadi tren make up yang besar untuk tahun 2020. Pilih lipstik natural favoritmu dan tampil percaya diri dengan bibir pink natural seperti tren K-beauty.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-yang-akan-kamu-lihat-di-2020/

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-di-tahun-2020-menurut-para-nail-artist/

http://www.tampilcantik.com/8-ide-pakaian-di-musim-hujan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nail Art & Make Up Untuk Ikut Beraksi Lawan COVID-19

Jika ada satu hal yang sangat wajib kita