Kita semua pasti mencari seseorang yang sempurna untuk hidup bersama dengan kita kelak.Kita pasti menginginkan seseorang yang mencintai kita tanpa syarat, memahami kita sepenehnya dan berdiri di samping kita apapun keadaannya. Tapi jika kamu belum menemukan orang cinta sejati kamu, jangan berkecil hati dan menyalahkannya pada takdir. Mungkin ada kemungkinan bahwa pendekatan kamu untuk menemukan cinta itu salah, atau kamu tidak sengaja mendorongnya pergi. dan berikut adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa kamu sampai sekarang belum juga menemukan cinta sejati kamu, antara lain :

  1. Tingkat Harapan Kamu

Kamu perlu memahami bahwa tidak ada hubungan yang bisa berjalan sendiri, karena hubungan memerlukan usaha kedua belah pihak agar berhasil. Jangan mengharapkan pasangan atau hubungan kamu menjadi ‘sempurna’ sejak hari pertama. Sebagai gantinya, kalian berdua perlu bekerja keras untuk membuat hubungan kalian menjadi sempurna.

  1. Kamu Tidak Bisa Bangkit dari Masa Lalu

Salah satu hal yang membuat kamu belum menemukan cinta sejati adalah kamu belum bisa melupakan masa lalu kamu. untuk mengatasinya, kamu perlu meluangkan waktu untuk menyingkirkan semua beban emosional dari masa lalu. Dengan begitu, kamu bisa membuka hati kamu untuk seseorang yang baru.

  1. Mengharapkan Orang yang Sudah Dimiliki Orang lain

Banyak orang tanpa sadar membuat kesalahan ini dan akhirnya menyakiti diri  mereka sendiri. Tidak ada gunanya menunggu seseorang yang sudah dalam hubungan serius. Apakah kita benar-benar perlu menjelaskan mengapa? . Jangan tinggal di dunia utopia dimana orang itu akan menjadi belahan jiwamu suatu hari nanti (yang mungkin tidak pernah tiba) dalam kehidupan. Sebagai gantinya, pahamilah bahwa hidup itu penuh dengan kemungkinan yang mungkin saja tidak pernah kamu bayangkan.

  1. Memiliki Masalah dengan Komitmen

Apakah gagasan tentang komitmen membuat kamu gugup? Apakah kamu  merasa bahwa berkomitmen terhadap satu orang seumur hidup bisa mencekik kamu? Atau, kamu sulit mempercayai seseorang? Mungkin, kamu  tidak yakin dengan apa yang sebenarnya kamu inginkan. Saatnya untuk menghentikan pencarian kamu dan fokus pada diri kamu dan mengatasi masalah yang perlu kamu kerjakan terlebih dahulu sebelum kamu mulai mencari seorang cinta sejati.

  1. Kamu Memiliki Prioritas Lain

Mungkin cinta tidak ada dalam daftar prioritasmu sekarang juga. kamu sudah sibuk dengan karir atau sibuk bepergian ke tempat-tempat yang ada di list kamu. Sejauh kamu puas dengan apa yang kamu lakukan, tidak apa-apa jika menemukan ‘cinta sejati’ bukanlah salah satu tujuan hidup kamu saat ini.

Nah, inilah beberapa alasan yang mungkin membuat kamu belum menemukan cinta sejati sekarang ini. Jadi, jangan menyalahkan takdir ataupun diri kamu sendiri. Karena, suatu saat kamu pasti akan menhemukannya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Selain Kata “I Love You” Begini 8 Cara Menyampaikan Rasa Sayang kepada Pasangan

Mengucapkan kata-kata yang manis seperti “i love you”