bulu mata

Setiap orang pasti akan merasa sedikit mengantuk saat bangun pagi, apalagi jika tidur larut malam karena pekerjaan yang menyita waktu. Tak hanya itu sebagian orang bangun dengan mata sembab dan bengkat, hal ini biasanya dinamai dengan muka bantal. Rasanya mata sangat sulit dibuka dan berat, maunya dibawa tidur lagi tapi aktifitas lain suda menunggu.

Jangan bermalas-malas ladies, seperti kata pepatah nanti rezekinya dipatuk ayam loh. Nah untuk menyegarkan mata dan membuat wajah terlihat lebih bersemangat kamu harus melakukan beberapa tips ini ladies.

Pakai Maskara

Maskara merupakan salah satu item kosmetik yang digunakan agar mata terlihat lebih segar. Buat bulu mata lebih lentik dengan menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu lalu aplikasikan maskara secukupnya. Riasan ini akan membuat matamu terlihat lebih tajam secara alami.

Gambar Alis

 

Untuk mendukung penampilan mata yang semakin tajam dan menyala, maka jangan lupa untuk riasan alis. Alis yang hitam membingkai mata menjadi lebih indah. Sisir rapi alis dan gunakan pensil alis untuk menajamkan warna dan garis alis.

Rajin pakai masker mata

Agar kantung mata hilang dan tak ada lingkaran gelap di bawah mata, sering-seringlah pakai masker mata, bisa dengan mentimun, atau kantung teh. Keduanya membantu mengurangi inflamasi dan mengembalikan kesegaran mata yang lelah.

 

Concealer

Jika tak sempat pakai masker tiap malam, maka gunakan concealer. Pelengkap make up ini ampuh dan instan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Blend rapi tepat di bawah mata.

 Gunakan white eyeliner

Eyeliner tak hanya warna hitam dan cokelat saja, ada yang warna putih dan ini ampuh membuat matamu tampak lebih bening dan segar. Aplikasikan pada garis bawah mata dari ujung ke ujung untuk memberi ilusi mata lebih belok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area