Tak peduli alasan apa pun yang digunakan, perselingkuhan menimbulkan dampak buruk yang sangat besar dalam sebuah hubungan. Walaupun hal ini dilakukan karena balas dendam, kurang perhatian, pacar menyebalkan, dan alasan lain, pengkhianatan tetaplah sebuah pengkhianatan. Berikut adalah hal-hal yang harus ketahui tentang tukang selingkuh berdasarkan studi, agar kamu lebih waspada terhadap keberadaan mereka. Jangan sampai berhubungan dengan mereka merusak emosi dan jiwamu.

Tukang selingkuh biasanya fans rock n roll

Oke, ini bukan berarti bahwa semua pecinta musik rock n roll hobi berselingkuh. Namun pada faktanya, banyak dari mereka yang menyukai musik ini. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena musik dan kultur yang dibawanya selalu lekat dengan pecintanya. Rock n roll adalah musik yang seringkali penuh dengan kesan glorifikasi  seks, maskulinitas, dan kebebasan ala cowok. Tak heran, menurut studi, 41 persen tukang selingkuh menyukai musik rock dibanding aliran lain. Sedangkan 16 persen di antaranya menyukai musik pop dan hanya tujuh persen saja yang cinta musik klasik. Yang paling sedikit disukai oleh penghobi selingkuh adalah musik hiphop atau rap!

Perselingkuhan yang dilakukan wanita lebih berbahaya

Kita sering mendengar kisah pria berselingkuh dan bagaimana mereka kebanyakan tidak bisa dipercaya. Tapi tahu nggak, bahwa wanita juga banyak yang tukanfg selingkuh? Mungkin pria memang lebih mudah mendaratkan pandangan dan nafsunya pada wanita lain, tapi ketika wanita berselingkuh, seringkali emosi yang besar terlibat di sana. Selingkuh karena nafsu atau seks adalah hal yang sangat buruk tapi mungkin masih bisa berujung pada rujuk, tapi selingkuh karena cinta pada orang lain? Jelas hubungan akan hancur!

Tukang selingkuh banyak yang bahagia dalam hubungan cinta mereka

Adalah mitos bahwa seseorang berselingkuh karena hubungannya mengerikan. Ternyata, sebagian besar dari mereka yang terlibat perselingkuhan ternyata memiliki hubungan pacaran atau rumahtangga yang ayem-ayem saja. Bahkan, mereka juga sedang idak merencanakan putus. Tapi, seperti poin di atas, hal ini lebih berlaku untuk pria karena mereka lebih sering selingkuh karena nafsu. 56 persen pria yang hobi selingkuh ternyata bahagia bersama pasangan resmi mereka, sedangkan bagi wanita, ini hanya 34 persen saja.

Wanita lebih sering berselingkuh saat ovulasi

Menurut riset dari University of California in Los Angeles, wanita biasanya lebih tertarik pada pra lain ketika mereka tengah berada pada masa subur. Masa subur ini adalah hari ovulasi dan beberapa hali sebelumnya. Hal ini dikarenakan inilah masa-masa wanita merasa paling seksi untuk urusan reproduksi maupun perkawinan.

Pria mungkin akan berselingkuh untuk memperbaiki pernikahan mereka

Ini mungkin terdengar konyol, tapi berdasarkan terapis keluarga, banyak pria yang berpikir bahwa mereka bisa menyelamatkan perkawinan dengan jajan di luar.

Tukang selingkuh biasanya melakukannya dengan seseorang yang mereka kenal

Hati-hati! Ketika kekasihmu berniat berselingkuh, ia mungkin akan melakukannya dengan orang yang dia dan bisa jadi berarti juga kamu kenal. Tempat yang paling sering terjadi perselingkuhan adalah lingkungan kerja. Bahkan 85 persen kasus perselingkuhan terjadi antara sesama rekan kerja. Miris, ya?

Baca juga Sakitnya Tuh Disini Kalau Diselingkuhin Suami. Tapi Sebelum Semuanya Pasti, Lakukanlah Dulu Hal Berikut Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Panduan Utama untuk Kamu yang Single di Hari Valentine

Single di Hari Valentine kadang-kadang tampak seperti mimpi