Produk kecantikan untuk bibir memang banyak sekali. Diantara sekian banyak produk kecantikan bibir, lipstik tentu menjadi yang paling populer karena bisa menjadikan bibir berwarna lebih cantik. Kamu pun tidak akan kelihatan pucat ketika bepergian. Tak heran jika hampir semua wanita selalu mengandalkan produk bibir untuk kecantikannya.

Seiring dunia kecantikan yang berkembang, kini produk bibir bukan hanya lipstik saja. Kamu tentu juga tahu bahwa kini sudah ada lip gloss, lip cream, lip stain dan masih banyak lagi jenisnya dengan fungsi masing-masing. Diantara sekian banyak produk tersebut, yang paling familiar adalah lip cream, lip gloss dan lip tint dimana banyak sekali wanita yang menggunakannya. Hmm, apa ya bedanya ketiga produk tersebut?

Lip cream

Untuk kemudahannya, sebetulnya perbedaan dari lip cream, lip gloss dan lip tint bisa dilihat dari segi intensitas warna yang dapat dihasilkannya. Apabila kamu tipe wanita yang suka dengan tampilan bibir yang nampak penuh, maka kamu bisa memilih lip cream menjadi produk andalan bibirmu. Ini karena lip cream sendiri dikenal memiliki hasil akhir pigmented dengan pilihan shades yang amat banyak dan bisa kamu pilih. Untuk produk lip cream saat ini punya dua hasil akhor diantaranya matte dan juga hasil satin. Tapi kerapkali banyak orang kurang suka dengan lip cream lantaran bisa menjadikan bibir terasa kering. Meski demikian, kamu bisa mengatasinya dengan penggunaan lip balm kok ladies. Jika tidak pun, kini sudah banyak sekali produk lip cream di pasaran dengan kandungan vitamin E yang melembabkan.

Lip gloss

Lanjut dengan lebih mengenal lip gloss. Lip gloss sendiri punya hasil akhir mengkilap dan basah. Dalam hal ketahanan memang lip gloss cenderung kurang lama. Bukan hanya memberikan tampilan cantik pada bibir, tapi lip gloss juga bisa jadikan bibir ternutrisi, kenyal dan senantiasa lembab. Jika dulu lip gloss hanya diproduksi dengan tanpa warna, maka beda dengan saat ini yang sudah disediakan banyak sekali warna. Lip gloss dibuat untuk memberikan perawatan pada kulit sehingga formulanya pun sangat menutrisi. Jika bibir kamu sedang kering, maka lip gloss bisa jadi pilihan terbaik mengingat formulanya yang mampu melembabkan.

Lip tint

Yang terakhir ada lip tint dimana belakangan ini sedang sangat booming di pasaran. Lip tint pertama kali populer di Korea Selatan. Dari dunia entertain Korea, maka lip tint pun menjadi populer di dunia. Untuk perbedaan ketiga produk bibir tersebut, tentu dari segi tekstur dan formula. Tekstur dari lip tint sendiri cenderung watery dan ringan sehingga cocok untuk dipakai di keseharian. Dari segi intensitas warnanya, lip tint nampak sangat natural sehingga tampilan dari bibir menjadi merona. Jika kamu tahu tren ombre lips, maka lip tint ini kerapkali banyak digunakan.

Itulah perbedaan lip cream, lip gloss dan lip tint. Ketiganya punya karakter kecantikan masing-masing. Pastinya bagi kamu pecinta dunia make up, maka ketiga produk bibir tersebut wajib untuk dimiliki dong ladies.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/kesalahan-ini-kerap-dilakukan-wanita-dalam-pemakaian-lipstik-apa-kamu-juga-melakukannya/

http://www.tampilcantik.com/mau-beli-lipstik-baru-pertimbangkan-dulu-beberapa-hal-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/jarang-diketahui-inilah-trik-lipstik-tetap-on-24-jam/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berbagai Jenis Bedak Wajah dan Fungsinya

Salah satu produk make up yang wajib digunakan