Pada tahun 2010, sebuah hasil penelitian mengejutkan kebanyakan orang dengan laporan yang menunjukkan bahwa diet dapat menyebabkan jerawat. Sebuah artikel di Skin Therapy Letter menunjukkan hasil dari 27 studi analisis, 21 observasi dan  6 percobaan klinis. Scientist menunjukkan bahwa susu sapi ternyata dapat menambah potensi munculnya jerawat. Selain susu sapi, ada sekitar 3 makanan lainnya yang sebaiknya kamu hindari ketika sedang dalam program diet. Berikut daftar makanan yang sebaiknya tidak kamu konsumsi ketika sedang dalam program diet.

1. Susu Sapi

Pada tahun 2010, studi menunjukkan susu sapi dapat menyebabkan jerawat. Mereka masih belum mengerti kenapa, tetapi ada beberap teori yang mereka kemukakan. Susu sapi merangsang gula darah dalam kulit, dan menyebabkan pembakaran yang menyebabkan jerawat. Susu jug adapat meningkatkan produksi minyak juga. Banyak juga susu yang kita konsumsi berasal dari sapi yang tengah hamil, dan tentunya susu tersebut mengandung banyak hormone lainnya yang tidak kita mengerti.

2. Gula

Kamu mungkin telah menebak salah satu makanan yang harrus kamu hindari adalah gula. Tapi itu tidak berarti setiap kali kamu makan kue, kamu akan jerawatan. Lebih ke, seberapa banyak gula yang kamu konsumsi dalam sehari. So, kurangi konsumsi gula kamu perharinya.

3. High-glycemic foods

Makanan – makanan seperti roti, sereal, pretzel, keripik kentang dapat meningkatkan produksi gula dalam tubuh dan menyebakan jerawat yang bahkan lebih buruk dari susu sapi.

4. Junk food

Untuk alasan yang sama, junk food tentunya termaswuk dalam daftar ini karena dapt menyebabkan jerawat juga kulit berminyak. Don’t’ eat them at your cheat days girl!ban1

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan