Di tahun 2008, Ali Vincent menjadi wanita pertama yang menang acara The Biggest Loser. Di awal episode, ia berbobot sekitar 234 pounds dan turun hingga 125. Sejak itu, pengikut Vincent di facebook semakin banyak, yang ia sukai hingga ketika ia melakukan Facebook Live Video pada bulan February, dan semua komen yang dilontarkan adalah mengenai dirinya yang terlihat gemukan.

Di sebuah interview pada tanggal 23 April dengan Oprah, Vincent menjelaskan bahwa komentar – komentar itu tidak hanya membuatnya malu, tetapi mereka juga memaksa untuk kembali mengkontrol hidupnya lagi. “Aku memutuskan untuk merasa bangga terhadap diriku lagi, masa bodoh dengan perkataan mereka.” Ia pun kembali menulis di laman facebooknya: “Aku seringkali merasa takut dan cemas dengan pendapat public hingga aku membuat diriku sendiri tersakiti lebih banyak daripada yang orang lain lakukan. Well, it stops now.”

gallery-1461950806-ali-vincent-biggest-loser

Awalnya ia bergabung dengan Weight Watchers, yang sebagiannya dimiliki oleh Oprah, dan telah memulai prosesnya. Sejak memulainya minggu lalu, ia memberi tahu Oprah, ia telah kewalahan dengan dukungan dari para komentator yang positif. “Aku membaca setiap komen di Weight Watchersnya dan telah siap untuk mengeblok orang yang berkata buruk tentang keputusannya, Vincent mengatakan, ternyata tidak ada sama sekali yang buruk!”

Hingga hari ini, laman facebooknya masih terlihat positif, baik dari Vincent dan orang – orang yang mengikutinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Saran Memang Boleh Jadi Pemasukan, Tapi Jangan Langsung Percaya Saran Penata Rambut di Salon. Inilah Faktanya

Berdiskusi dengan penata rambut di salon tentu sudah