Image result for membersihkan wajah

Membersihkan wajah adalah bagian pertama dan terpenting dari rutinitas perawatan kulit. Hal ini karena, ada beberapa faktor seperti kotoran, bakteri, debu, dll, yang dapat membuat kulit kamu terlihat kusam dan tidak sehat. Exfoliating, cleansing, toning and moisturizing adalah empat langkah dasar yang penting untuk kulit yang sehat. Dan pembersihan pada dasarnya membersihkan kulit kamu dengan membuang kotoran berlebih yang tidak dapat dilakukan saat pengelupasan kulit.

Pembersihan ternyata juga membantu dalam mengecilkan pori-pori dan dengan demikian akan mempertahankan keseimbangan pH kulit kita. dan ada beberapa jumlah sabun siap pakai yang tersedia di pasar. Tapi mengapa kamu harus membelinya jika kamu ternyata bisa melakukannya sendiri di rumah? Ini semua dibuat menggunakan bahan alami dan dengan demikian tidak berbahaya dan lebih murah daripada yang sudah jadi. Dan sekarang ini, kami ini akan memandu kamu dengan beberapa resep cuci muka buatan sendiri dan petunjuk tentang cara membuatnya.

Pembersih Wajah Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat membantu mempertahankan kelembaban alami kulit. Ini juga membantu dalam menghilangkan akumulasi kotoran dan minyak berlebih pada kulit. Dan sekarang, mari kita lihat cara mencuci wajah menggunakan minyak kelapa ini. Pertama, oleskan beberapa tetes minyak kelapa murni ke seluruh wajah kamu dan pijat perlahan dengan gerakan melingkar selama sekitar 30 detik. Sekarang, celupkan handuk ke air hangat dan tutup wajah kamu dengan handuk tersebut. Hal ini akan membantu membuka pori-pori dan menyingkirkan kotoran. Lalu, keluarkan handuk / lap bersih setelah 15-30 detik dan bersihkan sisa minyak dari wajah. Pastikan kamu tidak mencuci

Pembersih Wajah Lidah Buaya

Lidah buaya  adalah obat kuno untuk semua masalah yang berhubungan dengan kecantikan kamu. Kamu dapat menambahkan ini di cuci muka kamu untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Dan bahan-bahan yang diperlukan untuk mencuci muka lidah buaya adalah satu cangkir gel lidah buaya, 2 sdm air mawar, 2 sdm minyak almond, 5-10 tetes minyak lavender, 1 kapsul minyak vitamin E. Setelah siap semua, campur semua bahan ini dalam wadah kedap udara. Jika sudah tercampur dengan rata, oleskan campuran ini di wajah yang basah dan pijat selama beberapa detik kapan pun kamu butuhkan. Pastikan bahwa kamu mengocok wadah sebelum kamu menggunakan pencuci wajah lidah buaya.

Pembersih wajah Susu dan madu

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, ini adalah pencuci wajah terbaik yang harus kamu gunakan. Cuci muka ini juga akan membantu membuat kulit kamu terlihat lebih cerah. caranya, ambil 1 sdt madu dan 2 sdt susu dalam mangkuk. Lalu, campur mereka bersama. Dan oleskan merata lotion ini di wajah kamu dan pijat selama sekitar 2-3 menit. Dan bilas dengan air hangat setelah itu. kamu dapat menggunakan pencuci muka ini setiap hari untuk dpatkan  kulit yang bagus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Nail Art Ideas untuk Kamu yang Bosan di Rumah

Social Distancing dan Self Isolation yang menjadi anjuran