Indah, alis gelap adalah aset bagus untuk dimiliki, tapi sedikit alis orang yang benar-benar memenuhi harapan mereka. Seringkali, orang cenderung mengalami rambut rontok di sekitar daerah alis juga, yang menyebabkan pertumbuhan alis dan bulu mata yang jarang. Ini memang bukan hal yang bagus, tapi ini juga bukan akhir dari dunia, dan ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki masalah ini. Jika kamu tidak terlalu senang dengan alis mata kamu,  atau jika terlalu jarang untuk kamu sukai, periksa dulu apakah kamu memasangnya dengan benar.

Bagian alis kamu memang menyempurnakan penampilan wajah kamu. untuk mengetahui kenapa alis kamu tumbuh tipis, kamu bisa berkonsultasi atau periksa pada dokter spesialis untuk mengetahui apakah kamu menderita masalah gizi atau hormonal. Sementara itu, kamu juga memiliki beberapa opsi jangka pendek dan jangka panjang untuk mengatasi alis yang tipis. Ini sebagian besar berkaitan dengan keabadian warna yang digunakan, dan masing-masing layak dicoba.

  1. Maskara

Cara yang efektif untuk menggelapkan alis adalah dengan menggelapkannya dengan tongkat maskara. Ini membutuhkan sedikit keterampilan dalam mengaplikasikannya. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan sikat kecil dan beberapa maskara untuk mendapatkan efek yang sama. Jika kamu menyentuh wajah secara terus-menerus atau cepat berkeringat , mengenakan maskara di alis  mungkin bisa luntur. Akan lebih baik jika kamu menggunakan maskara yang waterproof.

  1. Eyeshadow

Seperti maskara, eyeshadow juga membantu memperjelas alis, jika digunakan dengan sikat kecil dan dioleskan dengan hati-hati. Sebagai alternatif, sedikit eyeshadow yang dicampur dengan petroleum jelly juga menghasilkan hasil yang diinginkan. Pewarna mata hitam sangat populer, tapi jika kamu memiliki palet campuran, jangan ragu untuk bereksperimen dengan cokelat dan bahkan yang abu-abu.

  1. Eyebrow Pencil

Jadi, kamu pikir pensil alis sangat vintage, dan bertanya-tanya apakah orang bahkan memproduksinya lagi? Rupanya, ya, mereka masih sangat banyak dan bagus untuk menggelapkan alis. Bawa satu dan masukkan dalam tas kamu untuk keadaan darurat  untuk menggelapkan alis. Pensil alis rata-rata bertahan setidaknya lima puluh sampai seratus penggunaan, dan merupakan nilai uang yang besar.

  1. Eyebrow Dyeing Kit

Hal-hal praktis ini sangat bagus untuk mewarnai alis kamu dan mengucapkan selamat tinggal kepada alis yang jarang itu. Bahan yang satu ini sedikit di sisi mahal bila dibandingkan dengan mascara, eyeshadows dan pencil eyebrow, tapi bagus jikakamu berencana mewarnai alis kamu di rumah.

  1. Brow Tattoos

Solusi yang lebih efektif dan kurang lebih permanen adalah mendapatkan alis yang tebal dengan cara tato. Ini melibatkan tato daerah alis agar alis terlihat lebih penuh. Tato alis perlu disegarkan setiap beberapa tahun sekali, karena warnanya sedikit memudar. Namun, ini adalah pilihan paling permanen daripada menggunakan beberapa barang sebelumnya dan memiliki efek mencolok untuk membuat alis kamu terlihat jauh lebih penuh daripada sebelumnya.

Baca juga Sifat Kamu Ternyata Bisa Dibaca Dari Bentuk Alis Mata Juga Lho! Penasaran?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Cara Cepat Tampil Cantik Dalam Video Conference (Cukup 5 Detik Saja!)

Jika kamu memiliki hak istimewa untuk bekerja dari