Tips Psikologi: Inilah Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Cinta memang manis sekali rasanya. Tak ada yang bisa menyangkal jika jatuh cinta adalah perasaan yang membahagiakan sehingga selalu mampu menjadikan hati berbunga-bunga. Namun tentu dengan catatan jika cinta itu bisa terbalaskan kepada pria pujaan hati. Sebaliknya, jika cintamu ditolak maka harus siap juga dengan risiko hati yang seolah teriris dan patah.

Itulah mengapa sebagai wanita kamu harus tahu bagaimana menaklukkan seorang pria incaran. Dalam ilmu psikologis sendiri juga mengenal cinta dimana definisinya pun beragam. Intinya, jika mencintai seseorang, hampir pasti semua orang akan merasakan keinginan untuk memiliki. Jika kamu saat ini sedang merasakan debar cinta pada si doi, maka berikut ini beberapa tips psikologis bagaimana bisa menjadikan pria jatuh cinta padamu.

Jadi dirimu sendiri

Tips yang pertama mungkin terasa tabu. Bagaimana mungkin jadi diri sendiri bisa menjadikan dirinya mencintai kamu? Ada penjelasannya lho. Memalsukan dirimu akan karakter, sikap, hobi dan lainnya demi menarik perhatiannya tidak akan bijaksana lho. Pria tidak suka dibohongi, apalagi dengan diri yang palsu. Tidak mengapa jika memang ada perbedaan di antara kamu dan dia. Jangan semuanya pura-pura “sok samaan”. Jadilah dirimu sendiri. Biarkan dia tahu apa yang kamu suka dan apa yang menarik perhatianmu.

Berpenampilan yang terbaik

Kamu tidak harus melakukan diet atau bahkan mengubah gaya tampilanmu seperti orang lain. Yang kamu harus lakukan adalah memaksimalkan tampilanmu sehingga kamu bisa terlihat terbaik di matanya. Setiap wanita terlahir cantik dengan keunikannya sendiri. Kamu tidak harus mengubah dirimu hanya demi terlihat menarik di depannya kok. Justru keunikanmu itulah yang bisa menjadikan doi mengenal kamu.

Lebih banyak mendengar

Sebagai wanita, sifat cerewet sepertinya sudah mendarah daging. Meski tidak semua wanita demikian, tapi pria memang menganggap jika wanita memang memiliki sifat bawaan cerewet. Namun, jika kamu sedang berhadapan dengan pria idamanmu, alangkah lebih baik untuk menekan diri dalam banyak berbicara. Tidak jadi pendiam lho ya, tapi lebih banyaklah mendengar. Berikan dirinya kesempatan berbicara dan bercerita tentang apapun dan dengarkan dengan saksama. Pria sangat suka didengar lho.

Tertawalah

Senyum memang menjadikanmu makin cantik dan menarik. Namun, tidak semua wanita bisa memiliki tawa yang tulus dimana pria bisa nyaman karenanya. Belajarlah untuk nyambung dengan obrolan serta jokes yang dilontarkannya. Jangan sungkan untuk tertawa karena pria sangat adiktif dengan tawa para wanita lho.

Perilaku yang baik

Mungkin sudah bukan rahasia lagi jika semua orang menyukai seseorang dengan perilaku yang baik. Pria pun demikian dalam memandang wanita. Perilaku yang dimaksud tentu dalam segala hal misalnya bergaul dengan teman sesama wanita atau pria, bergaul dengan yang lebih muda, hormat pada yang lebih tua dan lainnya.

Beri kode
Meski kebanyakan pria tidak peka akan kode, tapi tidak ada salahnya jika kamu menunjukkan ketertarikanmu dengan kode-kode cinta lho. Tunjukkan jika kamu memang tertarik padanya. Bukan dengan menggoda, tapi dengan memberi perhatian, jadi pendengar yang baik dan cara elegan lainnya. Wajib coba ya.

Baca Juga:

^  Obat Ajaib dari Kulit Pisang yang Ampuh Atasi Jerawat
^  REVIEW Make Over Lip Balm Lip Nutrition
^  Ucapkan Selamat Tinggal Pada Cinta yang Tidak Akan Perna Menjadi Milikmu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 4 Tanda Bahwa Pasanganmu Sedang Berbohong. Jangan Sampai Tertipu Yaa..

Wajib Tahu! Inilah Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong Menjalin