Semua orang pasti akan merasa bahagia saat di cintai oleh orang yang disukai atau cintanya terbalas oleh pria yang selama ini dikagumi, rasanya seperti mimpi. Namun sayangnya tak semua cerita seperti ini berjalan lancar, ada juga yang hanya sampai pada proses pendekatan saja. Ah pasti menyebalkan sekali, saat harapan sudah membuat bahagia tapi ternyata si gebetan hanya memberikan harapan palsu saja.

Tapi seberat apapun itu kita harus bisa menerima ladies, biarkan saja dia pergi, kamu harus move on dan melupakan semua harapan yang telah dia berikan. Kamu pantas bahagia meski bukan bersama dia. Nah ladies, berikut ini beberapa cara yang harus kamu lakukan saat ingin move on dari gebetan yang PHP menurut vemale.com.

1. Saatnya menulis ulang seperti apa pasangan idaman kamu. 

Life-Love-Quotes-Time-To-Move-On

Dia yang selama ini dekat belum tentu yang terbaik. Jika terbaik tentu dia tidak meninggalkan kamu saat ini bukan? So, saatnya move on.

2. Jangan sakiti diri kamu

Beautiful 35 years old woman

Menyakiti diri dengan tidak makan dan memperburuk diri dengan terus menangis tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Jadi jangan sakiti diri kamu. Cobalah untuk bersenang-senang.

3. Coba tulis semua sifat buruknya

businesswoman with a note-book

Dia menyebalkan. Dia selalu membuatmu menunggu. Dia sering membuatmu menangis. Mungkin itu hanya sebagian dari kejelekan si gebetan. Ada yang lainnya? Coba tulis semua, ketika kamu menyadari begitu panjang hal yang tidak menyenangkan dari dia maka saatnya kamu merasa lebih bahagia.

4. Cobalah untuk sendiri

me time

Nikmati me time. Tidak harus pergi jauh. Merenung sendiri akan membuat kamu merasa tenang. Tidak perlu mengumbar kesedihan kamu. Tidak semua orang akan merasa bersimpati dengan sikap kamu.

5. Tidak perlu mengumbar kejelekan mantan gebetan

112043434a780x390

Cobalah untuk tenang, bisa jadi sikap dia yang menjauh memang ada yang salah dengan hubungan kalian saat ini. Tetap tenang, hidup tidak seburuk itu kok.

6. Sebaiknya mulai sekarang kamu jaga jarak

n-couple-argument-628x314

Jika masih sering bertemu dengannya, sebaiknya mulai sekarang kamu jaga jarak. Jika tidak berkomunikasi dengannya akan membuat kamu merasa lebih baik untuk apa memaksa untuk tetap dekat? Setelah kamu merasa tenang tidak ada salahnya kamu kembali berkomunikasi padanya. Memberi jeda tidak selalu buruk.

7. Jangan lupa untuk bahagia!

happy-single-woman

Tunjukkan bahwa kamu kuat dan dapat melalui hidup dengan baik meskipun tidak bersamanya. Sst, bisa jadi ada seseorang yang sedang merindukan senyuman kamu.

Patah hati hanya merugikan dirimu saja ladies, sayangi dirimu dan jangan biarkan air matamu menetes untuk pria yang tidak menginginkanmu.

Baca juga Pria Yang Tidak Berani Berkomitmen Itu Cocoknya Dibuang Aja Ke Laut!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan