Masing-masing orang memang mempunyai bentuk muka yang berbeda-beda. Untuk wanita yang mempunyai bentuk wajah oval, mereka tidak akan kesulitan untuk mencari model hijab. Biasanya wanita yang memiliki bentuk wajah oval akan cocok dengan berbagai model hijab. Tetapi yang susah untuk mendapatkan model hijab yang cocok adalah wanita yang memiliki wajah bulat. Biasanya wanita yang memiliki bentuk wajah bulat menginginkan wajahnya terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab. Sebenarnya mencari model hijab untuk wanita yang memiliki wajah bulat itu susah-susah gampang. Tetapi hal ini bukanlah alasan kamu tidak bisa terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab. Cara ini juga bisa kamu coba lakukan saat dirumah nanti. Mau tahu apa saja tipsnya? Inilah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajah bulat kamu terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab, antara lain :

  1. Jangan Menggunakan Hijab yang Bervolume Melingkari Kepala

Tips pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat wajah bulat kamu terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab adalah jangan menggunakan hijab yang bervolume melingkari kepala. Dengan menggunakan jilbab yang melingkari kepala, justru akan membuat bentuk wajah kamu semakin terlihat jelas. Jadi sebisa mungkin kamu harus menghindari model hijab yang melingkar seperti itu.

  1. Menggunakan Hijab yang Berbahan Kaku

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat wajah bulat kamu terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab adalah menggunakan hijab yang berbahan kaku. Dengan menggunakan bahan hijab yang kaku maka akan membuat wajah kamu terlihat lebih panjang. Kamu bisa menggunakan hjab yang berbahan katun atau satin. Hindari menggunakan hijab yang berbahan kaos, karena bahan ini hanya akan membentuk wajah kamu semakin bulat. Jadi usahakan untuk memilih bahan hijab yang kaku saja yaa.

  1. Menggunakan Inner “Antem”

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat wajah bulat kamu terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab adalah menggunakan inner “antem”. Jika kamu menggunakan hijab, kamu pasti tahu yang namanya inner “antem”, ini adalah inner hijab anti tembem. Dengan menggunakan dalaman ini maka akan membuat pipi tembem kamu tersamarkan. Jadi wajah kamu akan terlihat lebih panjang dan terlihat tirus.

  1. Melakukan Contour

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat wajah bulat kamu terlihat tirus saat sedang menggunakan hijab adalah dengan melakukan contour. Dengan melakukan contour make up, maka akan membuat pipi kamu terlihat tirus. Apalagi jika kamu juga menggunakan model hijab yang kaku, pasti akan membuat muka kamu terlihat tirus dan lebih panjang.

Jika kamu memang ingin terlihat tirus saat menggunakan hijab, kamu wajib mencoba beberapa tips ini. Dijamin muka kamu pasti akan terlihat lebih tirus dan lebih panjang.

Baca juga Buat Wanita Berhijab Kamu Juga Masih Bisa Tampil Fashionable dengan Jeans Loh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa