img_8762

Nyobain moisturizer lagi, kalo kemaren aku coba facial wash dari acnes dan ternyata gak cocok (muka aku brutusan) kali ini mau nyobain moisturizernya. Walaupun namanya sih Acnes Cream Oil Control and Whitening. Harusnya cocok di aku ya, kulit aku soalnya lagi agak minyakan akhir – akhir ini. Okay lets see!

img_8765

Packagingnya dari tube biasa, agak pendek dan gendut. Kayak produk – produk acnes yang biasa sih menurut aku. Warna dominan packagingnya itu hijau dan putih.

img_8767

Dengan tutup bentuk flip yang bagian bawah, jadinya higienis, gak perlu colak – colek. Tinggal pencet aja langsung keluar. Oh iya hati – hati pencetnya, soalnya pake moisturizer ini gak perlu banyak – banyak. Sebesar biji jagung aja udah cukup kok buat seluruh wajah kita.

img_8769

Warnanya putih agak bening gitu. Teksturnya ini agak aneh menurut aku, soalnya pas dikeluarin dari tube kayak cream gitu, lebih padat. Well emang namanya juga cream sih sebenernya. Tapi pas dibaurkan ke kulit wajah, warnanya jadi transparan dan kayak langsung meleleh gitu di wajah. Jadi dibaurkannya cepet banget, gak ada seret – seret gitu pas diaplikasikan ke wajah, smooth banget pokoknya. Cepet juga meresap di kulit. Emang ada sensasi lengket pas pertama kali dipake. Tunggu aja sekitar 1 atau 2 menit, udah ilang. Muka berasa lebih smooth. Baunya juga seger banget.

Terus hasilnya gimana? Apa bener bisa mengurangi minyak dan mencerahkan? Aku udah pake ini sekitar sebulan, dan aku ngerasa muka aku jadi tambah berminyak. Jerawatan juga huhu. Mungkin emang akunya yang gak cocok sama produk ini. Padahal awalnya kukira bakalan cocok, soalnya pas 2 minggu pertama gak ada reaksi sama sekali. Which is a good thing for me. Tapi setelahnya mulai deh minyakan dan jerawatan. Mencerahkan? Kayaknya belom keliatan di wajah aku. Kurang lama kali ya pakenya. Kalo udah jerawatan gini mah aku langsung stop pemakaian.

Tapi bukan berarti produk ini gak bagus, muka aku agak rewel sama moisturizer soalnya, sejauh ini kalo dari drugstore belom ada yang cocok. Mungkin kalian yang punya tipe wajah normal bisa cocok dengan ini.

Product price: IDR 23.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Aku punya jenis kulit yang cenderung normal - berminyak, dan tidak sensitif. aku memakai produk ini samapi habis dan produk ini tidak membuat wajah ku breakout, jadi unutuk ku ini aman. Untuk kinerja nya, menurut ku acnes ini tidak menahan minyak. acnes ini bekerja hanya sebatas moisturizer saja, tidak terlalu lengket dan tidak meninggalkan berkas yang berminyak. Menurut ku produk ini biasa aja saja hehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman