Kayaknya brand Aishaderm ini underrated banget ya? Soalnya saya susah banget nyari reviewnya. Jadi kali ini saya mau mereview body lotion Aishaderm yang sudah saya miliki dalam waktu cukup lama, tapi baru saya review sekarang.

Aishaderm Healthy White Mositurizing Body Lotion ini diperkaya dengan ekstrak kakadu, ekstrak kurma dan olive oil untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu juga mengandung triple uv protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sayangnya nggak disebutkan jumlah SPF dan PA-nya, jadi saya nggak berani menggunakannya saat beraktivitas di tengah hari bolong.

Kalau dari segi kemasan, bagi saya kemasan hand and body lotion ini sangat mirip warna facial wash-nya. Jadi hati-hati jangan sampai ketuker ya. Sebenernya kenapa nggak warna atau desain kemasannya dibedain ya? Supaya nggak ketuker.

Dengan isi bersih 120 gr, menurut saya hand and body lotion ini cukup travel friendly. Kemasannya nggak terlalu besar, enak digenggam dan terbuat dari bahan plastik kokoh. Bagi saya hal ini merupakan poin plus, karena kemasan seperti ini nggak akan rusak meskipun dibawa-bawa dalam tas. Tutup botol flip top-nya nggak akan terbuka sendiri dan membuat produk tumpah.

Bukan cuma kemasannya mirip dengan facial wash dari brand yang sama, Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion juga memiliki aroma yang sangat mirip sama sabun cuci mukanya. Aroma floral yang agak nyentrong.

Dengan tekstur lotion cair dan berwarna putih keruh, hand and body lotion ini sangat mudah dibaurkan ke kulit. Tapi sayangnya, performa produk ini agak failed bagi saya 🙁

Setelah saya mengaplikasikan lotion ini ke seluruh tubuh, aromanya nggak bertahan lama. Pendapat pertama saya setelah pertama kali mencoba lotion ini cuma satu kata. Lengket. Produknya rada lama meresap dan meninggalkan residu di permukaan kulit. Jadi kalau lagi keringetan berasa lengket-lengket nggak nyaman. Kurang nyaman buat dipakai ke seluruh tubuh saat cuaca panas terik.

Buat daya melembabkannya, menurut saya biasa aja sih. Nothing special. Bagi saya cukup okelah daya melembabkannya kalau saya lagi nggak kemana-mana, di dalam kamar aja. Kan kamar saya nggak ber-AC jadi saya memang nggak perlu pakai pelembab yang terlalu rich. Tapi kalau saya harus beraktivitas di ruangan ber-AC, rasanya lotion ini kurang melembabkan. Baru sebentar aja rasanya kulit udah agak kering dan gatal.

Saya rasa ini memang faktor kulit badan kering yang bisa disandingkan dengan Gurun Sahara sih. Jadi sepertinya hand and body lotion dari Aishaderm ini bakalan bisa bekerja dengan baik di kulit normal to oily. Tapi kurang mumpuni bagi orang dengan kulit tubuh yang kering kerontang.

Dengan kualitas produk seperti ini, saya rasa harga Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion ini agak overprice ya. Di mini market dekat tempat tinggal saya produk ini dibanderol dengan harga dua puluh ribuan dan setau saya produk ini cuma hadir dalam satu pilihan ukuran.

Nah itu dia review saya tentang hand and body lotion merek Aishaderm yang sudah saya coba. Apakah teman-teman pembaca ada yang pernah coba juga? Sharing pengalamannya, dong!

Product price: IDR 21.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga