Akhir-akhir ini cuaca yang enggak menentu membuat berbagai permasalahan dikulit. Salah satunya membuat kulit dehidrasi. Selain dehidrasi kulit juga kadang memgelupas dan kering dibeberapa area.

Nah salah solusinya adalah dengan menggunakan hydrating produk. Kadang juga ada yang menambahkan sheet mask sebagai solusi agar kulit semakin lembab, termasuk saya yang sangat suka produk sheet mask yang memiliki claim hydrating.

Let’s Review

ABOUT

Sheet mask ini memiliki 4 varian yang menurut saya sangat menarik.

Watermelon : Hydrates and moisturizes

Melon : Nourishes and soothes

Pineapple : Smooths and hydrates

Hanrabong : Brighten and Clarify skin

Volume: 21 g

Ingredients:

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Betaine, Sea Water, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Hydrogenated lecithin, Dimethicone, C12-14 Pareth-12, Hydroxyethyl Urea, Arginine, Carbomer, Punica Granatum Fruit Extract, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Panax Ginseng Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Morus Alba Bark Extract, Coix Lacryma-Jobi Ma-yuen Seed Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Fragrance

How to use:

Setelah menggunakan toner, tempelkan pada wajah pelan hingga pas dan sesuai dengan bentuk wajah karena sheet mask tergolong tipis. Tunggu 10-20 menit hingga meresap sempurna dan kulit terasa lembab. Sisa essencenya bisa ditepuk-tepuk pada agar lebih maksimal untuk melembabkan kulit.

Claim:

  • Deep ocean water replenishes skin with moisture for a hydrated and brighter complexion.
  • Watermelon fruit extract moisturizes and smoothes skin.
  • The transparent and thin tencel sheet smoothly hugs facial contours

THOUGHT

Awal mula memakai produk ini ketika kulit terkena fungal acne di area pipi yang mengharuskan untuk diet skincare sedangkan tipe kulit saya adalah kombinasi, dehydrated skin dan sensitive skin. Sehingga membutuhkan sheet mask yang membuat kulit hydrating.

Packaging produk ini sangat lucu dan menarik yaitu seperti ice stick dengan warna merah muda dan bergambar animasi watermelon. Selain itu dari dua sisi kemasan sheet mask bisa disobek dengan mudah.

Main ingredients produk ini adalah semangka yang memiliki fungsi sebagai sebum control, hydrating, dan antioksidan untuk mencegah radikal bebas. Scent yang dihasilkan seperti bubble gum yang sweet sama sekali tidak ada aroma strong dari parfume yang dihasilkan.

Pertama kali menggunakan sheet mask ada sensasi soothing selama detik dan aroma yang manis. Essencenya cair banget dan banyak tidak seperti beberapa essence sheet mask lainnya.

Sheet mask ini sangat tipis dan sangat pas diwajah.Yang paling saya suka dari sheet mask ini adalah tidak menimbulkan fungal acne seperti kebanyakan sheet mask lainnya, sehingga saya pikir meminimalisir problem skin.

Untuk hasilnya, so far sheet mask ini menjadi salah satu dari sekian sheet mask favorit saya yang bisa memberikan kelembaban bagi kulit serta tidak memicu munculnya fungal acne. Yang sedang mencari sheet mask untuk kelembaban kulit, sheet mask ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk dicoba.

Product price: IDR 11.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya