Assalamualaikum sista semuanya 🙂

Saya datang lagi masih dengan review produk dari Aulia Cosmetics. Saya penasaran banget nih sama produk-produknya Aulia Cosmetics yang sangat variatif dan tentu harganya sangat affordable. Kali ini produknya adalah Aulia Hair Treatment. Mari kita tilik satu persatu yukz.

Packaging

Aulia Hair Treatment ini ternyata kemasannya imut banget ya saya pikir agak gedean hehehe. Tapi karena ukurannya yang imut, kelebihannya tentu aja dia travel friendly dong ya, nggak makan banyak tempat di pouch make up. Botolnya flip top, bening dengan aksen ungu dan  Nggak ada box tapi dibelakangnya ada keterangan yang menurut saya hampiiiir lengkap. Lho kok hampir? emang apa yang kurang? Nanti kita bahas yaa di bawah, sekarang kita lihat klaim produknya yuks 🙂

Aulia Hair Treatment membantu merawat rambut kering dan rusak, serta menjaga rambut sehat agar selalu tampak lembut berkilau.

Cara pakai :
Tuang pada telapak tangan, dan oleskan merata pada permukaan rambut.

Ingredients :
Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Cyclomethicone, Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Parfum, Polysilicone-15 , Tocopheryl Acetate .

Nah menurut saya , yang kurang itu informasi tentang kapan dan berapa kali dalam seminggu sebaiknya penggunaan hair treatment ini ? Apa boleh dipakai setiap saat, atau beberapa kali saja dalam seminggu? Trus apakah produk ini sebaiknya dipakai dalam keadaan rambut basah setelah keramas atau saat rambut kering , saat bangun tidur, saat mau tidur, saat sedang galau, atau kapan gitu sungguh hayati bingung dan lelah memikirkannya 🙁
Akhirnya saya ngikutin cara pemakaian Ellips Hair Vitamin aja yaitu setelah keramas waktu rambut setengah kering saya oleskan produknya. Tapi kok menurut saya kayak nggak ngefek ya, nggak ada bedanya pakai hair treatment ini ataupun nggak? Apakah cara penggunaan saya yang salah ya?

Tekstur dan Wangi

Aulia Hair Treatment ini cairannya bening agak encer dan wanginya enak sih, tapi nggak begitu kuat wanginya. Tapi saya justru lebih suka vitamin rambut yang wanginya kenceng dan tahan lama, karena rambut saya tertutup hijab sehingga cepet keringetan dan aromanya kayak ada apek-apeknya gitu deh wkwkwkwk.

Harga

Harganya sih cukup terjangkau, Rp. 16.000 isinya 30 ml. Tapi karena hasilnya di saya nggak begitu memuaskan, kayaknya nggak akan repurchase deh .

Product price: IDR 16.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx One Step Moisture Up Pad

Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend