Hi everyone!!! Dalam beberapa bulan ini, banyak banget skincare yang lagi hype. Rasanya pengen beli semua skincare itu, karena ngeliat iklan nya yang bagus banget, tapi setelah pikir-pikir mungkin di tunda dulu beberapa bulan. Skincare ini adalah miracle toner. Yaitu Some Bye Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner . Aku baca-baca mengenai review toner ini banyak yang bilang bagus. Dan akhirnya aku tergoda untuk membelinya.

packaging dari toner yang simpel di dominasi warna puith dan hijau

Packagingnya botol plastik simpel berukuran 150 ml bewarna hijau.

Ingredients :

Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia Tea Tree) Leaf Extract, Polyglyceryl-4 caprate Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract Lens Esculenta (Lenti) Seed Extract, Hamamelis Virginiana Witch Hazel), Extract Nelumbo Nucifera Flower Extract, swiftlet Nest Extract, sodium Hyaluronate Fructan, Allantoin Adenosine, Hydroyethyl Urea, Xylitol Salicylic Acid, Lactobionic Acid, Citric Acid , Sodium Citrate, 1.2-Hexanediol, Benzyl Glycol, Ethylheeylglycerin, Raspberry Ketone, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, No 20 Hazardous ingredients Tested.

terdapat barcode dan segel di box kemasan

Cara penggunaan nya adalah dipakai setelah mencuci wajah, dan setelah menggunakan toner ini wajib menggunakan hydration toner. Toner ini bisa di pake langsung ditangan kemudian di tap-tap ke kulit wajah atau juga menggunakan kapas. Aku sendiri kalau menggunakan toner ini menggunakan kapas, kemudian di swipe di seluruh kulit wajah dan leher. Aku menggunakan toner ini hanya di malam hari

Aroma dari toner ini mint, dan tekstur nya cair bewarna putih bening.

jika ingin menggunakan produk, hati-hati saat menuangkan produk

Jadi kulit aku itu kombinasi, didaerah hidung aku berminyak, sedangkan di bagian kedua pipi aku kering. Ketika pertama kali menggunakan toner ini, ada sedikit rasa cekat-cekit. Tetapi ketika digunakan selama 2 minggu sudah tidak merasakan apa-apa. Dan yang aku notice banget adalah whitehead yang di hidung dan dagu ku berkurang. Tapi untuk klaim yang mengatakan mengecilkan pori-pori aku belum merasakan.

Jadi, yang memiliki masalah komedo mungkin bisa mencoba produk ini karena emang beneran bisa menguranggi komedo.

tekstur toner cair sehingga ketika di gunakan cepat meresap di kulit wajah

Harganya cukup terjangkau sekitar 150.000-180.000 beli di online shop dengan isi 150 ml. Awalnya agak ragu, untuk membeli toner ini karena aku belum pernah menggunakan skincare yang ada kandungan AHA, BHA, dan PHA. Selain itu toner ini juga mengandung niacinamide yang bisa memudarkan bekas jerawat selain itu juga ada kandungan Tea Tree.

Product price: IDR 160.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Average rating:  
 4 reviews
by Michelle on Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Repurchase?: Yes

suka banget sama toner ini! awal beli berharap kulit aku bisa mulus dalam waktu 30 hari seperti iklannya, tapi ternyata hasilnya di kulit aku ga bisa seinstan itu. Jadi yang aku rasain setelah pake toner ini adalah dia ngeluarin semua jerawat aku, awalnyas sedih sih tapi ternyata setelah itu muka aku jarang banget jerawatan dan perlahan2 muka aku beneran di perbaiki sama toner ini, kulit aku jadi lebih cerah, terus tekstur kulit aku jadi lebih bagus dan sedikit menghilangkan bekas jerawat aku. walaupun cuma sedikit menghilangkan bekas jerawat, tapi aku tetep suka karena dia bikin jerawat aku jarang ada hihihi tapi harus rajin ya pake nya, karena pas aku males, jerawatnya bisa ada lagi gitu loh 🙁

by Skin squeeze on Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Repurchase?: Maybe

Awalnya aku nggak tertarik sih dengan toner ini, tapi setelah cobain spot treatment nya tuh aku terkejutt..Hahaha.. Akhirnya cobain deh toner, serum dan creamnya..

Untuk tonernya ini menurutku kurang signifikan ya kalau dipakai sendiri, karena dulu sebelum aku beli lengkap, aku hanya pakai tonernya aja dan memang kurang ada perubahan.

Wajahku memang bukan wajah yang berjerawat sih, bisa dibilang sedikit sekali masalah diwajahku, tapi karena katanya ini bisa bikin wajah lebih cerahan jadilah aku cobain. Tapi nggak ada hasil yang signifikan. Bintik hitam masih ada, wajah juga masih kusam.

Tapi aku masih pakai 2 minggu sih waktu itu. Dan langsung beli serum dan creamnya.

by Amp on Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Repurchase?: Yes

pertama barangnya datang rasanya seneng banget ingin cepat-cepat langsung coba. pas pertama nyium aromanya tu menurutku kayak obat batuk yang las*rin itu. entah kenapa aku suka nyiumnya. dan pertama kali coba aku kira rasanya bakalan cekit cekit di kulit karna melihat efek yang mantap itu, ternyata tidak ada sensasi cekit cekit di muka aku, dan berasa ngelap pakai air, aku kira aku nuangnya terlalu sedikit, tapi ya memang nggak berasa apa-apa. untuk menunggu hasilnya lumayan lama ya menurutku haha.. liat saja ntar deh bagaimana hasilnya. dan aku nanti mau coba yang serumnya juga lah.

by Rinirismalawati on Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Repurchase?: Yes

Awal nya sempet ragu beli toner some by mi ini soal nya dari beberapa review yang aku baca banyak yang purging tapi kalo udah cocok hasil nha bagus banget, dan akhirnya aku nekat beli ini. Tekstur nya ini cair bening gitu sehingga mudah meresap ke dalam kulit, selain itu juga aku suka wangi nya karena seger gitu, setelah pakai selama 2 minggu kulit wajah ku menjadi halus dan bekas jerawat lumayan memudar.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan