Assalamualaikum sista – sista semuanya 🙂

Kalo kemarin saya sudah mereview Aulia Moisturising Daily Lotion, nah review kali ini masih body lotion dari Aulia Cosmetics juga, tapi kali ini namanya Aulia Perfume Body Lotion. Tanpa banyak berbasa-basi lagi yuk kita cuzz ke reviewnya 🙂

Packaging

Aulia Perfume Body Lotion ini ada kemasan full dan travel sizenya, untuk lotion ini saya coba beli yang travel sizenya saja dulu, kalo cocok pasti saya akan repurchase yang full size karena harganya juga murce mursidah hihihi.

Kemasannya dari plastik dengan tutup flip top, kalo kemarin yang daily lotion warna botolnya hitam kayak betmen, kali ini warnanya lebih girly, dasarnya putih dengan gradasi warna -warna pastel yang manis.

Aulia dengan extra parfum, arbutin dan derivat vitamin C. Diperkaya dengan Bengkoang, derivat vitamin E dan pelembab kompleks membuat kulit tampak putih, terasa elastis, halus seperti sutra dan wangi. Aulia tidak lengket dan mudah diserap, sehingga cocok untuk anda yakin sering beraktivitas.

Ingredients :
Aqua, Paraffinum Liquidum , Glyceryl Stearate , PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol , Cetearyl Alcohol , Ceteareth-20, Glycerine, Alpha Arbutin, Stearic Acid , Fragrance, PPG-15, Stearyl Ether, Dimethicone, Methylparaben, Propylparaben, Titanium Dioxide , Propylene Glycol , Methylsothiazolinone, Tetrasodium EDTA , Tocopheryl Acetate , Ascorbyl Glucoside, Sodium Citrate, Citric acid , Pachyrrhizus Erosus Root Extract.

 

Wangi

Aulia Perfume Body Lotion ada tujuh varian, cukup banyak juga yah, mereka adalah:
Milky
Musky
Bengkoang
Lovely
Calming
Goat’s Milk
Hijab

Karena belinya online nggak bisa nyobain satu persatu, saya pilih varian bengkoang aja deh. Setelah produknya sampai dan saya coba, hmmmmm saya suka deh sama wanginya, menentramkan jiwa dan perasaan yang sedang berkecamuk dikala tanggal tua gitu deh hahaha. Dari beberapa body lotion Aulia dan Fem yang saya beli, ternyata lotion ini yang paling saya suka. Jadi nyesel nggak beli yang full sizenya hiks.

Tekstur

Untuk tekstur sih sama seperti lotion Aulia yang lain, nggak begitu encer dan nggak begitu kental juga, gampang diblend dan cepat meresap ke kulit. Kulit jadi halus dan lembut. Trus saya ngerasa untuk Aulia Perfume Body Lotion ini nggak begitu licin kalo kita keringetan, jadi tambah suka sih sama lotion ini.

Setelah diblend

Harga

Duh pokoknya kalo untuk harga pokoknya juara deh murahnya. Untuk yang ukuran kecil 125 ml harganya cuma Rp.5.500 dan ukuran besarnya 500 ml juga harganya cuma sekitar Rp.16.000an lah.

Saya suka sama lotion ini dan fix repurchase kalo stok lotion Aulia saya yang berliter-liter itu udah habis 😀

Product price: IDR 5.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di