Assalamualaikum.

Sekarang ini cuaca masih tidak stabil. Kadang panas tapi tiba-tiba mendung terus ada angin terus tiba-tiba hujan deras. Kadang juga terik matahari panas sekali dan rasanya di kulit itu cekit-cekit seperti ditusuk jarum lembut tapi tetap sakit. Maka dari itu keringlah jadinya kulit saya. Rasanya aneh ketika melihat kulit tangan saya yang kering. Saya pikir sudah saatnya memakai Bodi Lotion yang ampuh untuk menghidrasi kulit saya. Benar emang, saya kurang rajin untuk merawat kulit tubuh dengan memakai body lotion. Saya lebih memilih memaksimalkan dengan penggunaan sabun mandi yang lembut dan melembabkan. Ternyata itupun belum maksimal melembabkan.

Nah, sekarang saya mau ulas lotion baru saya yang sudah saya pakai lebih dari seminggu. Biore Body Lotion, yap ini adalah produk baru dari Biore. Saya pakai yang seri Glowing Brigt. Selain melembabkan, saya juga ingin mendapat efek mencerahkan dong agar sekali mendayung dua tiga buah bikin kenyang hahahahah.

Seperti biasa sebelum saya ulas lebih lanjut tentang produk dan kualitasnya, saya akan bahas kemasanya dulu biar lebih kumplit. Saya suka sekali sama warna kemasanya yang pink pastel dengan desain yang handy banget. Biore Body Lotion Glowing Bright ada dua ukuran yang besar dan yang kecil. Saya punya yang ukuran 100ml.

Biore Body Lotion Glowing Bright punya tutup flip top yang kuat jadi aman dan tidak tumpeh-tumpeh. Tutupnya juga punya ukuran besar, tapi kecil pada bagian lubang produk.

Next! saya akan ceritakan pengalaman saya saat menggunakan produk Biore Body Lotion Glowing Bright. sebelum cerita pengalaman jujur saya, saya mau smapaikan klain produk yang ada di kemasan.

Biore Body Lotion Glowing Bright

Anti Polluton technology.

Cerah dan Nyaman Sepanjang Hari.

 6 hal yang membuat kulit kering dan kusam adalah debu kotoran, polusi, udara panas, AC, sinar matari dan perubahan cuaca. Melembabkan saja tidaklah cukup.

~ Anti-Polluton technology mengunci kelembapan kulit dan melindungi dari debu dan kotoran sehingga tidak mudah menempel. Kulit cerah dan nyaman sepanjang hari

~ UV filter melindungi dari sinar matahri, kulit tampak cerah dilengkapi dengan Vitamin C dan E

Sekarang saatnya pengalaman saya bicara huhahahahah. Saya beli Biore Body Lotion Glowing Bright dengan harga promo IDR 11k. Harga yang cukup murah untuk lotion, atau memang sedang promo makanya harganya murah heheh.

Lihat dari gambar diatas, lotionya itu berwarna putih susu dengan tekstur yang encer dan menurut saya lebih encer dari lotion lain. Ketika saya gunakan ya, ini produknya langsung meresap ke kulit dan lembut. Saya tidak merasakan lengket atau minyak ketika memakai produk ini. Dan itulah yang membuat saya suka sama Biore Body Lotion Glowing Bright. Saya juga suka efek wangi dari Biore Body Lotion Glowing Bright, karena wanginya lembut. Tetapi wanginya memang tidak awet hanya sekita beberapa menit dan kemudian hilang.

Efek melembakannya saya lumayan dapat ya, tapi tidak full day. Meski saya pakai dua kali sehari pagi dan sore ketika selepas mandi, ketika singa hari saya tetap merasa sedikit kering pada bagian kulit tangan saya. Sebenarnya bisa diakali dengan re-apply produk ketika kulit sudah merasa kering lagi. Karena ada efek wangi makanya saya suka pakai lagi kalau siang.

Selain itu ada juga UV filternya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang membahayakan. Tapi tetap harus menggunakan jaket atau sarung tangan atau pelindung lain agar tidak terlalu terpapar sinar UV.

saya sudah pakai Biore Body Lotion Glowing Bright sekitar satu minggu lebih dan saya belum mendapatakan efek cerahnya, tapi mungkin memang butuh proses yang lebih lama agar lebih cerah. Sebenarnya untuk efek cerah juga harus didukung dengan penggunaan dan pelindung tubuh seperti jaket atau pakain lengan panjang agar tubuh terlidung dari matahari. Yap, semua butuh proses!

Sejauh ini Biore Body Lotion Glowing Bright masih jadi dedemenan saya meski yang saya harapkan untuk mencerahkan kulit saya belum saya dapat, ya memang butuh proses seperti pelindungan dan scrubing juga kali ya hahaha.

Sekian review ulasan dari saya, semoga berguna dan terimakasih

dadaaaaahhh 🙂

Product price: IDR 11.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Aku beli yang extra rich nourish soalnya kulitku kering banget jadi butuh body lotion yang emang bisa lebih melembabkan. Belinya sih baru bulan kemarin, tertarik soalnya lagi diskon dan harganya lumayan murah. Aku gatau ya ini produk baru atau bukan soalnya baru bulan kemarin liatnya di supermarket. Setelah sebulan pake sih aku cocok - cocok aja. Bikin kulitku lebih lembab dan gak kering lagi. Aku pakenya 2 kali sehari, pas abis mandi pagi dan sebelum tidur. Body lotion ini teksturnya gak terlalu kental, jadi gak berasa berat dan lengket tapi tetap melembabkan. Aromanya sih agak sedikit strong ya buat yang ini, cuman masih okelah buatke. Repurchase? Yes ini udah beli backup soalnya murah sih 😀

Repurchase?: No

Aku punya body lotion biore ini yang varian smoothie moisture, kemasannya warna biru. Kebetulan waktu itu ada yang promo jadi dapet yang ukuran sampelnya, ukuran 15ml. Untuk efek cerahnya aku juga belum dapat, tapi kalau efek melembabkannya cukup terasa menurutku. Waktu dioles si biore ini cepat meresap jadi ga ada efek lengket gitu. Wanginya juga seger, ga nyengat gitu.

Repurchase?: No

Saya punya produk ini dengan ukuran 200 ml dan variant Smoothie Moisture, kemasannya warna biru. Untuk aromanya saya suka sekali, yaitu aroma Natural Rice Milk & Yoghurt Extract yang diklaim bisa melembabkan dan membuat kulit terasa lembut. Harganya juga cukup murah yaitu 20 ribuan untuk ukuran besarnya. Saya lupa tepatnya harganya berapa. Produk ini juga mudah ditemui dimana saja. Sekian review singkat dari saya. 😊

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi