Mungkin bingung ya pas baca judul posnya ini. Ya, kali ini saya mau ulas skincare dari brand Indonesia. Awalnya saya juga ragu karena asing dengan nama merknya yang jarang muncul di ulasan blogger maupun iklan-iklan di tv. Tapi saya juga tidak sembarangan mencoba produk perawatan yang belum jelas keamanannya. Nah, standar keamanan yang saya gunakan adalah BPOM. Kalau dia sudah ada nomer BPOMnya, saya rasa itu berarti sudah aman karena melalui tes keamanan dari BPOMnya. Tidak sampai disitu saja lho, saya juga cek di web BPOM dan memang benar ada produk itu dan sudah tersertifikasi loh. Untuk yang penasaran suratnya bisa cek DISINI.

Nama Produk : Camilla Platinum Whitening and Anti Aging Serum +Honey

 PT. Trisaka Santosa

Netto : 20 ml

Harga : IDR 96.000

Lanjut ke kemasannya. Kemasannya menurut saya lumayan bagus. Yang jelas cukup higienis yah, karena modelnya pump. Kalau kemasannya sih terbuat dari bahan plastik yang lumayan tebal.dengan badan botol bening tapi ditutupi stiker keterangan produk. Nah, ini yang sedikit saya kurang suka. Desain badan botol yang ditempeli stiker keterangan produk yang kurang sesuai. Kenapa? Karena pemilihan warnanya kurang pas, sehingga tulisan di botolnya tidak bisa dibaca dengan jelas. Serumnya ini dikemas juga dengan box yang warnnya hitam lengkap dengan klaim dari produknya.

 Untuk klaim dan keterangan produk yang ada di boxnya bisa di cek disini

***

PLATINUM SERUM WITH VITAMIN C + HONEY
Whitening and  Anti Aging Serum yang diformulasikan dengan 5 bahan aktif :
1. Vitamin C kaya akan Antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh polusi dan sinar matahari. Kandungan Alaminya mencerahkan dan menjaga kekenyalan serta kehalusan kulit.
2. Argirelline sebagai bahan anti penuaan, mengurangi garis-garis halus dan menyamarkan kerutan pada wajah.
3. Sodium Hyaluronate untuk mempertahankan kadar air didalam kulit, menghaluskan dan melembutkan sel kulit.
4. Biosaccharide Gum-1 untuk mengurangi iritasi dan menghidrasi kulit dengan segera.
5. Honey Extract untuk menjaga kelembaban alami kulit.

*** 

Untuk ingredient bisa di lihat disini

Serumnya warnanya putih bening. Serumnya juga lumayan cair dan sedikit kental, tapi mudah diaplikasikan ke wajah. Selain itu, serum ini lebih baik di aplikasikannya dengan menggunakan tangan yang sudah bersih, agar serum mudah meresap ke wajah. Serumnya cepat meresap di wajah tanpa meninggalkan kesan lengket. 

 Serum ini setelah saya cium-cium sepertinya nyaris tidak ada aromanya. Tapi kalau di endus-endus lebih deket dan dengan kekuatan dan konsentrasi tinggi, ternyata ada aroma wangi segar. Aromanya akan hilang kalau sudah diaplikasikan di wajah, jadi bagi yang tidak suka produk yang bearoma, tenang saja aroma serum ini nyaris tidak terasa.

Lanjut yah, saya sudah pakai produk ini kurang lebih tiga mingguan. Saya pakai malam hari dan pagi hari sebelum dandan. Karena serumnya mudah meresap, jadi tidak perlu menunggu lama deh kalau mau langsung aplikasi makeup.

Saya pakai juga di malam hari. Biasanya saya itu kalau bangun tidur, ada banyak minyak di daerah T-Zone dan itu ganggu sekali. Nah, kalau malamnya saya pakai serum ini, paginya porduksi minyaknya berkurang tapi wajah tetep lembab. Iya beneran, saya sudah coba bandingkan dua malam, malam pertama pakai dan malam kedua tidak pakai. Dan memang benar, kalau Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey ini membantu mengurangi produksi minyak di wajah saya. Mengurangi ya bukan secara utuh menghilangkan, jadi tetap paginya saya ada minyaknya tapi tidak banyak seperti biasanya.

Kalau di pagi harinya, saya juga merasa kalau wajahnya jadi kenyal ketika di aplikasikan makeup. Oil controlnya sih tidak terlalu terasa kalau di siang hari karena memang saya pakai makeup yang oil controlnya juga rendah.

Lalu efeknya setelah tiga minggu pakai Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey? mmmm, kita bahas satu persatu dulu. Serum ini mengandung Anti aging dan di mata saya ada kerutan sedikit sekali di bawah mata, setelah tiga minggu pemakaian belum terlihat efek yang jelas. Mungkin masih butuh pemakaian rutin yang lebih lama. Namanya juga skincare jadi ya harus rutin dan telaten.

Kalau efek mencerahkannya sih saya belum rasakan yah. Tapi ini jujur, Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey ini membantu sekali menghilangkan bekas kemerahan di wajah saya. Sayangnya saya tidak memfoto before afternya, tapi beneran loh serum ini membantu memudarkan kemerahan di pipi karena bekas jerawat. DI pipi saya memang ada sedikit bintik merah bekas jerawat, dan sekarang sudah memudar. Ketika memakai serum ini, saya benar-benar memakainya sendirian. Maksutnya saya tidak pakai skincare tambahan lainnya.

Apakah bikin ketergantungan? ini yang paling penting, jangan sampai kita pakai skincare yang membuat jadi ketergantungan. Saya sudah coba cek Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey ini dengan tidak menggunakan selama beberapa hari ini dan tidak ada  efek negatif yang saya rasakan. Kenapa saya stop dulu pakai serum ini? karena saya sedang PMS dan ada sedikit jerawat yang muncul. Jadi saya mau obati jerawat PMS ini dulu baru lanjut pakai serum ini lagi. Sekalian gitu cek ketergantungan atau tidak, dan nyatanya tidak ketergantungan.

Sejauh ini saya suka sama Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey karena terasa sekali efek membantu memudarkan bekas jerawat dan melembabkan wajah saya tanpa menambah produksi pabrik minyak di wajah saya. Saya juga mau rutin pakai Camilla Platinum Series Whitening and Anti Aging Serum With Vit C + Honey ini dan lebih telaten lagi agar benar-benar bisa mencegah penuaan dan ingin mendapat efek cerah di wajah.

Nah, semoga ulasan kali ini bisa membantu yang sedang mencari serum.

 Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali