Canmake adalah brand asal Jepang yang cukup dikenal di Indonesia. Khususnya pecinta makeup ala Jepang atau Korea. Aku sendiri sebetulnya ga termasuk di kategori ini, aku lebih suka makeup ala western. Tapi sekarang ini aku lagi cinta banget sama blush ala wanita Jepang/ Korea. Yup blush ala orang demam itu loh.

Aku suka banget sama look blush kaya gini. Biasanya aku pake powder blush di bagian pipi paling atas/ dibawah mata, sampai ke hidung juga. Dan jadi deh look ala wanita-wanita Jepang/ Korea. Nah kebetulan aku belum punya cream blush dan belum pernah punya produk Canmake juga, pas banget ada sale di salah satu online shop dan ada produk Cream Cheek dari Canmake. Aku coba baca review dan dari yang aku baca, cream cheek ini recommended banget. Jadi aku coba beli satu yang shade 05 Sweet Apricot.

Pas pertama dateng agak kaget karena ukurannya ternyata cukup kecil. Untuk warna yang aku beli yaitu 05 Sweet Apricot ini agak ke orange tapi muda, ga gonjreng sama sekali dan wearable banget. Untuk teksturnya jelas ini cream , dan seperti foto diatas, waktu belum dipake ini cakep banget jadi sayang mau dicolek juga. Waktu aku coba swatch di tangan, ini pigmented, tapi waktu diblend warnanya jadi kurang pigmented. Tapi blush ini buildable banget kok. Karena aku lebih suka blush yang keliatan banget di pipi, aku biasanya apply agak banyak. Kalo kamu suka yang warna natural, apply secukupnya aja dan ini akan bikin makeup kamu terlihat natural dan warna pipi kamu jadi terlihat alami.

Setelah pake blush ini beberapa bulan terakhir, aku bisa bilang ini recommended. Aku suka tesktur dan hasilnya. Dan rencananya mau nyoba warna lainnya juga, karena ini variannya banyak dan harganya juga cukup terjangkau. Buat kamu yang suka cream blush, dan pengen nyoba makeup asal Jepang, Canmake Cream Cheek ini bisa jadi pilihan banget.

Product price: IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Canmake Cream Cheek
Average rating:  
 2 reviews
by Diana Cemerlang on Canmake Cream Cheek
Repurchase?: No, ingin coba yang lain

Beli ini karena pas lihat review keliatannya bagus dan lucu warnanya, ukurannya memang kecil siy tapi awet banget udah berbulan-bulan bahkan baru habis hampir setengah karena setiap apply ga pernah banyak dan warnanya cukup keluar, aku biasa apply pakai jari..  Ada beberapa seri baik yg biasa maupun yg clear, aku punya seri biasa 05-sweet apricot, kalau dilihat cream cheek ini percampuran antara pink dan coral dengan hint pink yg lebih kuat, ini ada Shimmer-nya warna gold tipis banget yg kelihatan kalau diperhatikan dari deket banget..

by Almirasachi on Canmake Cream Cheek
Repurchase?: Yes

Pertama kali aku coba cream blush sebenernya agak takut sih, takutnya hasilnya malah menor. Karena biasanya pake blush tipe powder. Dari hasilnya aku cukup suka karena warna nya bagus, pigmented juga menurut aku dan bisa dipakai sesuai keinginan kita. Ketahanannya sih lumayan untuk ukuran cream blush tapi karena belum pernah pakai cream blush yang lain jadi ga bisa ngebandingin.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga