Hallo teman teman, kalau dari kemarin produk yang aku bahas adalan skin care, kali ini aku mau membahas mengenai sebuah produk make up dari brand yang belakangan ini lagi aku coba dan review. Ada yang tau ga kira-kira brand apa yaa itu? Ya, aku akan membahas produk make up dari brand Cathy Doll. For reminder, this brand cames from Korea. Nah, aku akan membahas produk mereka yang bernama Dolly Long Mascara. Sudah dapat ditebak yaa dari namanya kalau ini adalah sebuah mascara. Mau tau review selebihnya dari aku tentang produk ini? Dibaca ke bawah yuk!

Seperti biasa dari segi packaging, produk ini memiliki packaging yang terkesan youthfull banget. Kenapa aku bisa bilang begitu? Karena warna dari packagingnya sendiri merupakan warna warna yang cerah dan youth, yaitu kuning dan tosca. Walaupun warnanya sudah cerah tetapi detil dari packagingnya simple banget, hanya ada nama dan gambar lashes, which is menurutku ini jadinya sangat balance yaa, jadi packagingnya sendiri ga terkesan berisik atau heavy. Over all I love the packaging.

Masuk ke isi produknya sendiri, aku suk sama maskara ini. Why? Karena dia tidak menggumpal. Kalian pernah ga sih punya maskara yng begitu kita keluarkan aplikatornya, isi maskaranya menggumpal di ujung maupun badan aplikatornya? Aku sering banget mengalami ini di beberapa maskara yang pernah aku coba yaa. Terutama kalau masih baru, jadi masih basah, sehingga isi produk yang keluar banyak yang “nyangkut” di aplikatornya, maupun di leher packagingnya. Tapi, produk ini tuh ga seperti itu. Dia tidak menggumpal sama sekali, sehingga begitu aplikatornya di keluarkan itu bersih, tidak ada isi yang menggumpal dan beleberan.Tidak ada bau yang aneh juga dari isi produknya,

 

Aplikator produk ini cuup unik ya menurut aku, karena berbentuk spiral full. Seperti ini kalian bisa lihat sendiri. Aku sendiri baru pertama kali mempunyai maskara yang memiliki aplikator seperti ini. Begitu di coba, ternyata hasilnya aku suka banget, bikin bulu mata aku tuh jadi tebal dan mengangkat ke atas. Warnanya juga pekat jadi aku suka banget. Aplikatornya juga tidak susah untuk diaplikasikan, walaupun bentuknya spiral. Oia, maskara ini waterproof ya guys, jadi kalian tidak usah takut akan beleber. Tapi, memang perlu sedikit lebih ekstra untuk me-remove maskara ini sih, sangking waterproofnya. But its oke yaa kalau di aku.

Over all sih aku suka dengan maskara ini, terutama dengan aplikatornya! Sekian review dari aku, semoga dapat memberikan informasi tambahan untuk kalian. See you!s

Product price: IDR 98.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Shady Slim Brow Pencil

Tau sama produk ini udah lama sih, dasar