Hallo sistaaaa-sistaaa cantiiiiik^^

Ketemu lagi sm akuuuu, kali ini aku mau review salah satu skin care buat bibir alias lip balm, yaitu : Chap Ice  Original Lip Balm.
Jadi sebenernya, lip balm ini aku beli sepaket sm skincare lain dalam 1 cosmetic pouch, aku lupa apa aja isi packagenya, karena yang tertinggal sekarang cuma pouch sama lip balm ini aja. Aku beli ini sekitar 1 tahun lalu. Lip balm ini original USA, diproduksi oleh OraLabs, Inc.

Oke say, biar ga pada penasaran. Yuk mari, kita review si lip balm imut ini yaaa😊😊😊😊

PACKAGING

Dari segi packaging, menurut aku packagingnya simple aja, hampir sama kayak packaging lip balm lain yang beredar di pasaran. Packaging luarnya berupa plastik gitu, mirip kayak plastic packagingnya lip balm merk lip ice yang banyak beredar di mini market.
Sedangkan packaging lip balmnya sendiri berupa tube dengan panjang sekitaran panjang jari telunjuk orang dewasa, diameter tubenya sekitar 2 cm. Untuk ukuran lip balm yang dipake cuma sepoles dua poles, isi lip balm ini bisa dibilang lumayan banyak lho guys. Bakalan tahan berbulan-bulan, nettonya adalah 4,25 gr. Tapi dipackagingnya jelas tercantum kalau produk ini bakalan expired 12M (12 bulan alias 1 tahun setelah produk dibuka), jadi kalau udah setahun dan lip balmnya belum abis juga, maka km udah ga boleh lg pakai lip balmnya ya guys, udah expired lhooo.

Kalau dari segi tutupnya, menurut aku tutupnya cukup kokoh, ga gampang terbuka sendiri. Setiap kali kita menutup lip balm ini setelah digunakan, ada bunyi “klik” ketika tutupnya menempel dengan tubenya, yang artinya tutupnya sudah ter-lock dengan tubenya. Aman pokoknya.

Di packagingnya dijelaskan kalau lip balm ini bisa digunakan untuk semua umur, kecuali bayi di bawah 6 bulan, harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu apakah boleh menggunakan lip balm ini atau ga.

Untuk detailnya, kalian bisa lihat di gambar di bawah ini ya girls :

ISI DAN BAHAN

Lip balmnya sendiri berwarna bening dengan hint pink muda yang tipiiiis banget. Aku ga begitu yakin sih, warna aslinya emang ada hint pinknya sejak awal, atau dia berubah menjadi agak pink muda setelah dipakai beberapa waktu karena kena udara luar atau teroksidasi, ga ngerti juga. Hehehehe.

Aromanya sendiri aku suka, wangi mint yang cukup mecolok dan seger, mirip wangi balsem tapi lebih lembut dari wangi balsem. Aku emang suka wangi-wangi mint gitu, baik yang wanginya lembut ataupun mencolok.^^

Untuk ingredientsnya sendiri, lip balm ini terdiri bahan aktif dan bahan inactive, kalian bisa lihat detailnya di gambar di bawah ini ya cantiiiiik😊😁😊😁

KLAIM DAN HASIL

Lip balm ini mengklaim dapat melindungi, menenangkan, dan melembabkan bibir kamu. And you know what??!! Aku setuju banget sama klaimnya ini. Kalau mau dikasih rates, aku bisa kasih 95/100. Keren punya pokoknya.
Emang setelah pake lip balm ini, bibir aku yang cenderung kering jadi lebih lembab, kenyal, terlindungi, dan bibir aku jg ga pecah-pecah lagi lho guys.

Menurut info yang aku denger sih, lip balm dari Chap Ice by Oralabs ini emang jadi primadona di USA sana. Kemampuannya melindungi bibir kita, jauh di atas rata-rata lip balm umum yang banyak beredar di pasaran. Aku ga lebay lho girls, emang beneran.😁😁😁😁

TINGKAT KEPUASAN

Overall, aku puas sama hasilnya, sejauh ini dari beberapa lip balm yang udah pernah aku coba, lip balm dari Chap Ice inilah yang terbaik.

Likes :

* Melindungi bibir dengan sangat baik
* Mengurangi bibir pecah-pecah
* Melembabkan bibir
* Memberikan efek menenangkan bibir yang teriritasi
* Aromanya segar, wangi mint
* Sudah teruji secara klinis
* Isinya banyak
* Tube dan tutupnya kokoh

Don’t Likes :

* Harganya cukup mahal
* Sulit ditemukan baik secara online apalagi offline
* Design packagingnya standar
* Masih mengandung paraben

Repurchase? Yes, kalau ketemu lagi sm lip balm ini, soalnya susah nyari lip balm ini guys. Hiks. 😔😔😅😅

Kalau gitu, sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM