Hallo teman-teman, seperti biasa kali ini aku mau kasih review tentang sebuah produk skin care. Kali ini aku akan bahas mengenai produk lokal yang baru-baru ini keluar. Produk ini bernama Chenoa. Produk ini merupakan keluaran dari salah satu selebgram cantik yang bernama Nabila Obrien. Aku memang follow account Nabila di Instagram, lalu lama kelamaan Nabila memutuskan untuk membuat produk masker yang sering di gunakannya secara pribadi. Setelah meluncur nya produk ini, banyak sekali testi positif dari costumers. Hal ini yang membuat aku menjadi penasaran untuk mencoba produk ini. Nah, produk ini bernama Chenoa Super Acne Treatment Face Mask. Sebenarnya, produk ini memiliki dua varians, yaitu Acne Treatment dan Brightening Treatment. Kali ini aku membuat review dari varians Acne Treatment, karena aku baru pernah mencoba varians ini, tapiiii aku juga sudah memesan yang varians brightening, sayangnya barangnya belum datang karena masi PO. Nah, produk ini juga berdasarkan PO, jadi kalian sabar saja menunggu ya, maksimal satu minggu kok. Langsung aja ke review nya ya!

Berdasakan packagingnya, masker ini di bungkus oleh tempat berbahan dasar pelastik berwarna hitam dengan logo brand Chenoa dan jenis maskernya. Pada bagian belakang terdapat ingredients dari masker ini. Masker ini cukup unik, karena masker ini berisi 10 sacheet masker dengan keterangan hari pada setiap sacheetnya. NAH produk ini wajib digunakan selama 10 hari berturut-turut. Pada sacheet terdapat keterangan masker mana yang harus digunakan pada hari tersebut.

Bentuk dari produk ini berupa bubuk, dan merupakan wash out mask, sehingga harus dibilas setalah digunakan. First impression aku ketikan menggunakan masker ini adalah wanginya enak banget! Wangi teh melati yang sangat menyegarkan. Pada pemakaian masker dua hari pertama yang terasa di kulit aku memang agak ada sensasi perih sedikit, tetapi hanya sedikit dan sebentar (-1mnt) tetapi hanya pada bagian yang ada jerawat saja, masker selebih nya tidak ada rasa perih sama sekali.

Hasil dari pemakaian masker ini adalah, jerawat aku benar-benar hilang, kecuali bekas nya ya hehehe. Awal nya aku ada jerawat di pinggir-pinggir pipi kecil-kecil tapi banyak. Pada dua hari pertama jerawat mulai mengering. Setelah 10 hari pemakaian, jerawat hilang dan tinggal bekas saja.

 

Aku suka sekali sama produk ini, aku recommend untuk kalian yang ingin mencoba masker untuk jerawat dengan bahan alami dan harga yang terjangkau. Tips aku aadalah kalian sabar saja dalam order karena memang akan dibalas agak lama, karena admin nya Nabila sendiri, tetapi produk ini worth the wait kok!

Aku akan kembali memberikan review ke kalian mengenai masker ini tetapi dengan varians yang berbeda. Can’t wait to try the other varians!

I hope my review can give you more information, dan semoga kalian suka ya review dari aku.

Tunggu review selanjutnya dari aku ya! Thank you

Product price: IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Chenoa Super Acne Treatment Face Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Debby Adelia on Chenoa Super Acne Treatment Face Mask
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama produk ini. Wanginya seperti bau melati, aku suka banget. Cepet kering di muka. Dan yang paling bikin aku jatuh cinta sama produk ini adalah cepet banget ngilangin jerawat aku, pertama coba langsung bikin kempes jerawat aku yang gede keesokan harinya. Pas dipake rasanya emang berasa kek gatel gitu di muka,tapi ini worth it banget! Harganya pun sesuai dengan hasil yang seperti itu. Kemasannya lucu dan terdapat kemasan-kemasan kecil dengan tulisan pemakaian hari ke 1 sampe akhir pemakaian.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan