Hai temen-temen! Hari ini aku mau membahas mengenai loose face powder. Loose powder merupakan salah satu bagian penting dari step dalam make up. Loose powder berbeda dengan compact powder. Loose powder biasanya digunakan pada saat kita ingin men-set foundation ataupun concealer di bagian-bagian wajah yang kita inginkan agar pada bagian-bagian tersebut make up kita lebih matte dan tahan lama.

Aku sendiri  menyadari pentingnya pakai loose powder baru-baru ini, selama ini aku kalo makeup ya cukup di set pakai bedak padat aja. Tapi setelah ngeliat youtuber-youtuber selalu pakai loose powder buat me-set makeup nya, jadi deh aku teracuni. Nah salah satu loose powder yang banyak direkomendasiin adalah Coty Airspun Loose Face Powder.

Yuk kita bahas packagingnya!

Menurut aku packaging dari loose powder ini cukup bagus, dengan tempatnya bulat seperti bedak Marcks, namun loose powder sedikit lebih tebal dari bedak tersebut. Isi dari loose powder dari Coty Airspun menurut aku sangat banyak sehingga akan lama habisnya (Alhamdulillah bisa irit~). Nah Coty Airspun menguarin 8 shade warna, aku sendiri punya shade Translucent Extra Coverage.

Loose powder dari Cory Airspun ini banyak direkomendasikan oleh beauty guru karena kualitasnya yang bagus dengan harga yang terjangkau. Biasanya loose powder yang bener-bener bagus cenderung mahal, sedangkan loose powder dari Coty Airspun ini bisa kamu dapetin dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang oke punya.

INGREDIENT

Talc, Zink Stearate, Magnesium Carbonate, Fragrance, Mineral Oil, Lanolin, Cetyl Alcohol, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben [Main Contain: Zink Oxide, Titanium Dioxide, Iron Oxides, D&C Red No. 30 Aluminium Lake, FD&C Yellow No. 5 Aluminium Lake]

CLAIMS

Featuring on exclusive Microspun formula where loose powder particle are spun and swirled  until they reach a cloudlike softness. This ultra smooth powder hides tiny lines, wrinkles, and blemishes and give a new softness to your skin. Use to set make-up or as a foundation. Long lasting. Dermatologically tested.

Next, tekstur dari loose powder ini bener-bener halus, dan sangat mudah untuk di aplikasikan maupun ketika di blend di wajah. Warnanya sendiri seperti perpaduan antara kuning dan putih, jadi menurut aku cocok untuk dipakai bagi kalian yang cool undertone maupun warm undertone. Loose powder ini memiliki sedikit wewangian seperti yang tertera di dalam ingredient-nya, tetapi wanginya tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu.

Aku sendiri udah pakai loose powder ini udah sekitar 2 bulanan, dan aku sukaaaa banget sama hasilnya. Part yang aku suka yaitu bakingBaking itu menurut aku bener-bener ngaruh banget buat bikin make up kita lebih tahan lama. Dan dengan pakai loose powder ditambah bedak padat bener-bener bikin tampilan aku matte tapi engga keliatan pakai bedak.

Foto ketika bedak udah diblend:

Walaupun kalau dibandingin dengan loose powder yang high end mungkin hasilnya engga seperfect yang high end, tapi kalau kalian lagi nyari loose powder dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang terjangkau, aku bener-bener rekomendasiin Coty Airspun Loose Face Powder ini.

Sejauh ini aku belom menemukan kekurangan apapun dari loose powder ini, tapi soon kalau aku menemukan kekurangannya pasti akan aku update ke kalian~

See you on my next review!

Product price: IDR 135.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Coty Airspun Loose Face Powder
Average rating:  
 3 reviews
by Elvinautami on Coty Airspun Loose Face Powder
Repurchase?: Yes

Reedem Point produk ini dengan shade yang sama, Translucent Extra Coverage karena penasaran dengan hasilnya apa bener bisa ngcover meski namanya bedak tabur. Yang aku suka produk ini gak perlu tuang isi produknya ke telapak tangan, tinggal ketok2 aja kemasannya dan langsung gunakan spons. Namun yang gak aku suka tuh sponsnya meninggalkan cukup banyak isi bedak, sehingga mesti berkali-kali gunakan bedaknya ke wajah. Overall produk ini tetap jadi andalanku buat touch up di siang hari karena ada kandungan bahan yang biasa menjadi bahan aktif sunblock yaitu Zinc oxide dan Titanium Dioxide. Hasilnya juga tahan lama meski gak pakai bb cream/foundation sebagai alas bedak.

by Elvinautami on Coty Airspun Loose Face Powder
Repurchase?: Yes

Bedak tabur terbaik yang jadi favorit aku, hasilnya halus dan lembut serta bikin wajah tampak cerah tapi kesannya masih natural. Selain itu juga isinya banyak bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, super suka deh.

by Ariani Rosidi on Coty Airspun Loose Face Powder
Repurchase?: Yes

Aku selalu pakai bedak coty airspun ini untuk ngeset semua makeup aku. Teksturnya halus banget, hasil di wajah pun juga halus sekali. Walaupun ada aromanya, tapi menurut aku bedak coty airspun ini masih lembut aromanya, ga terlalu menyengat. Bedak ini hasilnya matte, cocok banget untuk baking. Satu hal yang aku kurang suka dari coty airspun, yaitu packagingnya yang terlalu besar. Bentuknya bulat dengan diameter yang cukup besar sehingga terlalu makan tempat kalau dibawa di dalam makeup pouch. Jadi aku mengakalinya dengan cara memindahkan isi produknya ke tempat bedak lain yang lebih kecil sehingga lebih mudah di bawa di dalam makeup pouch. Secara keseluruhan aku suka banget sama coty airspun ini, dan aku pasti bakalan repurchase kalau sudah habis.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya