Halo beauty!

Apa kabar nih beauty? semoga selalu sehat dan lancar dalam segala urusan yaa…

Kali ini adalah review aku yang kedua mengenai skin care, setelah sebelumnya aku review mengenai make up yaitu concealer. Skin care yang akan kita bahas kali ini adalah produk facial cleanser dari dove.

Hmm sebelumnya aku cukup kaget sih ketika si dove ini meluncurkan produk terbarunya yaitu facial cleanser ini. karena biasanya dove kan mayoritas produknya tentang hair care atau sabun mandilah ya, eh tiba-tiba ada facial cleansernya. jelas penasaran banget dong karena produk hair care ataupun sabun-sabunnya aku cocok banget dan semuanya melembutkan. Akhirnya, waktu belanja bulanan aku memutuskan beli produk ini.  Oya, buat yang bertanya-tanya kok berani sih coba-coba? apalagi kan si dove ini baru megeluarkan skin care untuk wajahnya. hmm.. alhamdulillah kulit muka ku ini receh banget, bahkan pake sabun mandi aja bisa kok (jangan dicontoh ya), jadi aku berani aja coba-coba sabun muka dengan mengucap bismillah..

Kalo dari segi harga sih menurutku agak sedikit lebih mahal dari facial foam yang biasa aku pakai ya dan lebih mahal juga sih dari facial foam lain yang ada di drug store atau supermarket lebih tepatnya. Dove facial cleanser ini aku beli harganya sekitar 35000 atau 38000 gitu aku lupa. kemudian dari segi packagingnya sih sama aja ya kaya facial cleanser yang lainnya, bentuknya tube gitu dan si dove facial cleanser ini terdiri dari 3 varian kalau ngga salah yaitu: pink, biru dan hijau. aku pilih warna biru karena yang lain ada butiran scrubnya dan aku lebih prefer ke yang ngga ada scrubnya sih karena scrub kan gaboleh setiap hari digunakan sedangkan aku butuh pembersih untuk daily. selain itu, aku pilih yang varian biru juga karena klaimnya melembabkan, dan tipe kulit muka aku ini cenderung kering jadi yaa cucoklah. kalo untuk tekstur sendiri warnanya putih dan tidak cair yaa kentel banget.

Nah kalo untuk klaim dan ingredientsnya kurang lebih seperti ini:

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya kalau si facial cleanser ini klaimnya melembabkan karena ada natrium moisture beauty serum dan setelah digunakan menurutku yes!! sangat melembabkan untuk kulitku yang kering ini. Then, you know what? bukan sekedar melembabkan loh tapi kulit wajah jadi terasa lebih kenyal enak gitu!! haha lebayy tapi serius.

Kalau dari segi baunya si facial cleanser ini mirip bau apa yaa.. khas gitu bau dove enak lah pokonya dan menenangkan.

Oya tapi yang aku suka dari si dove facial cleanser ini adalah busanya sedikit, hmmm yaiyalah namanya juga bukan facial foam yaa, tapi overall oke kok walaupun kalau untuk mencerahkan jangan berharap sama varian biru ini yaa, mungkin lebih ke yang pink.

Setelah hasil mencoba…… Akhirnya ku putuskan untuk menjadikan si dove facial cleanser beauty moisture ini sebagai alternatif kedua dari facial cleanser ku. Terus facial cleanser favorit yang pertama apa dong? hmm tunggu aja direview ku selanjutnya yaa beauty! see you 🙂

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di