Assalamualaikum sista-sista semuanya 🙂

Akhir-akhir ini saya lagi agak peduli nih untuk merawat rambut karena rambut saya kusam dan rontok parah setelah melahirkan. Kalo biasanya saya cuma keramas aja tok pake shampo, sekarang lagi nyoba pakai hair vitamin sama hair mask. Nah kali ini saya akan mereview produk hair vitamin yang pasti kita semuanya sudah pada kenal, karena produk ini gampang banget ditemukan di warung-warung ataupun minimarket terdekat. Dia adalah Ellips Hair Vitamin.

Ellips Hair Vitamin ini ada lima varian warna, yang saya review kali ini adalah yang varian warna hitam silky black.

Packaging

Ellips Hair Vitamin with pro keratin complex ini berbentuk kapsul yang didalamnya berisi cairan vitamin rambutnya.Untuk varian silky black, kapsulnya berwarna silver kehitaman.

Ellips Hair Vitamin – Silky Black, diperkaya dengan Pro-Keratin Complex, kemiri dan Aloe Vera Oil, menutrisi dan merawat kemilau sehat rambut hitam, sertifikasi melindungi rambut dari sinar matahari dan kerusakan akibat panas alat/pelurus/pengeriting rambut. Rambut tampak lebih hitam, sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.

 

Ingredients:

Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethithicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Soybean (Glycine Soja) Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Panthenyl Ethyl Ether, Retinyl Palmitate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Isostearic Acid, Ascorbyl Palmitate, AMP Isostearoyl Wheat /Com/Soy Amino Accids, Aminomethyl Propanol.

 

Cara pakai :

1. Buka dan tuangkan isi kapsul ke telapak tangan .

2. Sehabis keramas, pada rambut yang setengah kering, usapkan secara merata pada batang rambut. Jangan digunakan di kulit kepala.

3. Biarkan kering dengan sendirinya. Tidak perlu dibilas. Tata rambut seperti biasa.

Tekstur dan Aroma

Ellips Hair Vitamin ini cairannya bening, agak licin seperti minyak. Setelah dioleskan ke rambut, dia bikin rambut jadi mudah diatur dan lebih lembut. Wanginya seperti wangi shampo. Agak setrong sih wanginya tapi saya suka suka aja. Rambut jadi wangi lebih lama. Buat saya yang rambutnya sebahu dan agak tipis, satu kapsul Ellips cukup sih untuk seluruh rambut. Tapi buat yang rambutnya tebal dan panjang banget (sampai lutut?) mungkin ngerasa satu kapsul akan kurang kali yah untuk sekali pemakaian.

Harga

Ellips Hair Vitamin ini saya beli harganya sekitar Rp.10.000 isi enam kapsul. Emang sih kalo dihitung dari sudut pandang emak-emak super irit, satu kapsul Ellips lebih mahal daripada satu sachet shampo yang biasa dipakai, tapi kalo bikin rambut lebih sehat sih emak rela deh hihihi. Repurchase? Iya deh.

Sekian reviewnya semoga bermanfaat ya, sampai jumpa di review berikutnya. Tschüss

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Aku nyobain ini sebenernya sekedar iseng sih. Udah coba pake sampe abis dan aku ngerasanya biasa aja. Teksturnya sebenernya kayak minyak tapi ringan. Terus wanginya aku kurang suka soalnya terlalu menyengat aja bagi aku. Cuman setelah sehari aku pake rambut aku berasa lebih oily dari biasanya, jadi akhirnya aku stop pake deh.

Repurchase?: Yes

Hai, aku juga pake ini loh hehe. Kalo rambutku abis aku pakein ini, rambut udah berasa kaya sutra lembutnya wkwk. Rambutku jadi super alus, super bagus ga ngerti lagi wkwk. Baunya juga gak ganggu dan teksturnya lebih kental dari minyak rambut kayanya sih hehe. Buat yang rambutnya susah diatur dan agak kasar ya ini rocommended banget. Selain murah, ini juga ada di supermarket. Jadi gampang belinya hehe. Selamat mencoba yang belum pernah pake ini. Gak bakal nyesel kok hehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Utama Spice Castor Oil

Hello guys, balik lagi sama aku ^^ Kali