Assalamualaikum gaess

Nggak kerasa ya kita udah di tahun 2020. Di tahun 2019 kemarin, pasti kita punya dong ya produk make up atau skincare terfavorit?

Nah kali ini saya akan me-review sebuah maskara favorit yang sering saya pakai di tahun lalu. Ya sebenarnya bukan karena dia bagus banget mengalahkan seluruh maskara di dunia ini, tapi karena hanya inilah maskara yang saya punya, hikz hikz.

Namanya adalah Esenses Waterproof Volume Mascara. Esenses Ini merupakan brand kosmetik lokal yang diproduksi oleh Aulia Cosmetic. Sekilas terdengar mirip dengan Essence sister brand dari Catrice ya? Keduanya dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, atau sobat misqueen friendly lah.
Membeli maskara Esenses ini awalnya nggak ekspektasi yang terlalu tinggi, karena harganya juga murah. Tapi eh nggak disangka ternyata saya suka sama maskara ini. Wuih cocok dengan suatu produk yang harganya terjangkau itu ya kaya ada legit-legitnya gitu.

Packaging


Packaging luarnya menurut saya cukup lucu dan niat juga sih. Dengan kombinasi warna pink, ungu dan ilustrasi seorang wanita berbibir tebal dengan bulu mata cetar menghiasi box maskara ini.


Packaging produknya sendiri cukup simpel, berbentuk silinder mirip packaging lipcream, hanya lebih panjang sedikit.

Aplikatornya lurus aja sih, tapi menurut saya cukup bisa lah ya untuk mengaplikasikan produknya pada bulu mata.

Klaim
Esenses Waterproof Mascara menjadikan bulu mata anda tampak lebih tebal dan indah dengan efek yang tahan lebih lama dan tahan air.
*long lasting
*waterproof
*vitamin E

Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya pakai maskara ini ya. Sejauh ini sih saya oke aja pakai maskara ini sehari-hari.

Wajib banget jepit bulumata dulu sebelum pakai maskaranya. Formulanya agak cair jadi dia nggak begitu cetar dalam 1-2 kali swipe. Hasilnya natural banget, cocok untuk anak sekolah yang nggak mau kelihatan lebih menor dari gurunya.

Beneran waterproof? Ya asal nggak digosok-gosok mata kita, dia nggak luntur dan nggak bikin mata panda. Tapi kalo dipakai wudhu sih dia rontok jadi seperti daki gitu lah, dan mudah dibersihkan.

Harga
Saya beli di toko kosmetik harganya Rp. 25.000 saja untuk maskara isi 8ml . Dipikir segitu udah paling murah, eeeeh ternyata di Shopee cuma 16 ribuan ugh kzl. Jadi bagi yang pengen coba maskara dengan harga yang murce, produk ini bolehlah dicoba.

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi