Kali ini saya mau mereview suatu produk yang merupakan produk wajib bagi saya dan saya nggak bisa hidup tanpanya, yaitu eye cream. Kalo nggak pake eye cream, saya tuh cepet banget keriputan hiks hiks.. Soalnya kulit di area mata saya tuh kering banget. Poin plusnya adalah hampir semua eye makeup yang pernah saya coba, terutama eyeshadow, hasilnya sangat bagus dan awet di kelopak mata saya. Poin minusnya adalah saya gampang banget mengalami crow’s feet terutama saat lagi stres, banyak bergadang, atau kurang tidur.

Eye cream yang mau saya bahas kali ini adalah holy grail saya. Harganya emang mahal banget siiiiiih, tapi percayalah harga memang nggak bakalan bohong. Jujur aja ini adalah eye cream paling mahal yang pernah saya coba. Sebelumnya saya pernah beberapa kali nyoba eye cream cukup mahal, seharga dua ratus ribuan tapi hasilnya nol besar. Jadi sebenernya saya rada trauma pakai eye cream yang harganya mahal. So, sama sekali nggak kebayang kalo saya bakalan suka sama eye cream yang harganya lebih mahal lagi hahaha.

Estee Lauder Advanced Night Repair Eye ini memang harganya cukup mencekik kantong ya, setau saya di online shop harganya sekitar Rp 150 ribu buat kemasan terkecil yaitu 3 ml dan full size-nya dibanderol sekitar sejutaan. Yang saya punya ini sample size sebesar 5 ml. Meskipun sample size, tapi kemasannya cakep banget. Terbuat dari kaca berat berwarna cokelat dan tutup ulir metalik, kesannya tuh mewah banget. Saya nggak tau deh kalo kemasan full size bakalan secakep apa ya. Desain kemasannya simpel dan nggak neko-neko. Straight to the point!

Saat pertama kali colek-colek isinya, saya kaget karena teksturnya super kental. Sempat saya takut menggunakannya, karena biasanya kulit saya berantem sama tekstur pelembab yang kental. Biasanya pori-pori saya jadi tersumbat lalu malah jerawatan atau berutusan. Karena itu saya menggunakan produk ini sedikiiiiit aja. Dan memang hal ini adalah keputusan yang tepat, karena meskipun saya cuma pake secuil tapi udah cukup lho! Meskipun punya tekstur super kental, produk ini sangat mudah dibaur dan cepat terserap. So a little goes a veeeery long way! Irit banget deh pemakaiannya >.<

Oh ya produk ini ada wanginya, aroma floral yang langsung hilang ketika produk diaplikasikan ke kulit. Jadi saya sekali nggak merasa terganggu sama aromanya.

Terus gimana hasil dari pemakaian eye cream yang harganya keterlaluan ini?

Duuuuh!!! Saya bener-bener nggak nyangka deh hasilnya bakalan sebagus itu! Bahkan saya nge-rave produk ini ke semua teman saya yang beauty enthusiast juga hahahahaha! Saking cintanya saya sama produk ini. Soalnya hasilnya tuh terasa cuma dalam sekali pemakaian, lho! Jadi sejak pemakaian pertama langsung terasa kulit daerah mata terhidrasi dengan baik. Rasanya sangat lembab dan nyaman. Nggak ada lagi tuh rasa kering, ketarik, dan nggak nyaman. Bisa dibilang saya langsung jatuh cinta di pemakain pertama. Saya menggunakannya secara teratur di pagi dan malam hari setelah cuci muka. Cuma dalam waktu seminggu, crow’s feet hilang total lho >.< Area mata juga jadi terlihat jauh lebih cerah dan sehat. Mata saya nggak terlalu kelihatan capek atau sayu lagi.

Estee Lauder Advanced Night Repair ini nggak mampu menghilangkan mata panda lho ya. Soalnya dark circle adalah ujian hidup yang disebabkan oleh gabungan faktor genetik dan gaya hidup nggak sehat (seperti kurang tidur, terlalu capek, diet nggak seimbang dan makan nggak dijaga). Saya pribadi memiliki dark circle sejak masih muda yang semakin parah saat saya mulai bekerja. Soalnya sebagai pekerja saya seringkali kerja lembur, kurang tidur, apalagi kecapean. Lebih parah lagi, saya tuh doyan banget ngemil gorengan serta kudapan manis dan berlemak. Jadi ya wajar banget sih kalo kondisi kulit saya, terutama kulit di area mata, memang kurang bagus.

Hal lain yang membuat saya jatuh cinta sama produk ini adalah pemakaiannya irit banget! Bahkan saya bilang iritnya keterlaluan yaaaa. Saya udah pake 2 atau 3 bulan gitu, dan isinya masih buanyaaaaakk banget. Sementara PAO-nya cuma 6 bulan. Jadi saran saya sih kalo mau beli, mbok ya beli ukuran sampelnya aja. Daripada beli full size lalu nggak habis kan sayang, kecuali kalo belinya patungan sama teman-teman buat di-share gitu. Oh ya, produk ini juga bisa dipakai di kulit area bibir yang terasa kering juga.

Saya sangat-sangat-sangat merekomendasikan Estee lauder Advanced Night Repair Eye ini kepada teman-teman yang memiliki masalah kulit kering dan crow’s feet. Trust me, you’ll love it!

Product Price:  IDR 150.000 – IDR 1.000.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk