Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview salah satu sheetmask yang pernah aku pakai :3

Dalam menerapkan 10 step korean skincare, sheetmask termasuk dalam salah satu stepnya. Apasih itu sheetmask? Sheetmask adalah masker yang berbentuk seperti muka dengan essence yang mudah menyerap ke kulit wajah. Sheetmask sendiri dapat membuat kulit menjadi lembab, menghidrasi kulit, menutrisi, mencerahkan, dll sesuai dengan fungsi masing-masing dari sheetmask tersebut.

Hampir semua brand korea ngeluarin sheetmask termasuk etude, sheetmask etude sendiri banyak macamnya cuma kali ini aku bakal make yang damask rose :3

Langsung aja ya aku review

Packaging: packaginya sendiri warna pink dengan gambar mawar yang cantik, didepan kemasan tercantum merk, nama produk, manfaat, dibekang kemasannya tercantum claims, cara pakai, komposisi, dan PAO.

Claims: [Etude House] 0.2mm Therapy Air Mask #Damask Rose adalah Hypo-allergenic Masker Wajah yang formulasikan khusus untuk kulit sensitif dari Korea yang sangat revolusioner karena dapat membantu menghilangkan kulit kering dari wajah dengan innovasi teknologi ‘0.2mm Air Mask Line Sheet’ sehingga mampu menutrisi kulit dengan kelembaban yang lebih sempurna.

Serta tambahan Ekstrak Damask Rose dengan kandungan niacinamide yang berkhasiat untuk mengatasi kulit kering secara ajaib sehingga mencerahkan kulit wajah seketika serta merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih tenang, lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda.

Komposisi: Water, Glycereth-26, Dipropylene Glycol, Propanediol, Niacinamide, Alcohol, Hydroxyethyl Urea, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Rosa damascena Flower Extract (2500 ppm), Sodium Carbomer, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Glycyrrhiza glabra (Licorice) Root Extract, Coptis japonica Root Extract, Zingiber officinale (Ginger) Root Extract, Camellia sinensis Leaf Extract, Dehydroacetic Acid, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Caprylic/Capric Triglyceride, Boswellia serrata Gum, Hydrogenated Lecithin, Geranium maculatum Oil, Rosmarinus officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Citrus paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Melaleuca alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Citrus limon (Lemon) Fruit Extract, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Ceramide NP.

Tekstur & Wangi: Untuk sheet nya atau tisu masker nya itu sangat tipis, gampang sobek kalo ga hati-hati.

Essencenya sendiri teksturnya cair, untuk wanginya sendiri itu soft tapi menurut ku kaya wangi obat 😶 saat ditempelkan juga wanginya sama sekali ga terlalu mengganggu.

Pemakaian: Saat ditempelin ke muka sheetnya pas dimuka aku yang lebar ini, ga kekecilan maupun kelebaran, ada sensasi dingin waktu kena angin, ga ada perasaan perih, gatal waktu dipakai, aku makenya cuma 20 menit lebih sedikit kayanya, sesuai sama anjuran pakai :3 setelah dilepas sheet nya enak banget soalnya muka berasa seger, essencenya juga masih ada yang nyisa dimuka aku, aku biarin sampe meresap.

Setelah meresap yang aku rasain kulit muka aku lembab, kenyal dan lembab nya tahan lama :3

Oiya take a note sheetmask cuma dipake sekali ya, literally cuma sekali ga bisa dipake berkali-kali mau sheet atau pun essencenya, kalo kalian pakai berkali-kali yang ada banyak bakteri dan kuman yang menumpuk di wajah kalian trus bukan manfaat nanti yang kalian dapat.

Over all aku suka sih sama sheetmask ini, apalagi essencenya yang banyak bisa buat leher, tangan dan kaki aku.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Average rating:  
 9 reviews
by Winning on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes

Sheet mask yang membuatku jatuh hati dengan berbagai variannya yang lebih banyak dari sheet mask lain. Kemarin mencoba varian yang lotus dengan klaim berkhasiat untuk mengunci kelembaban pada kulit wajah dan merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih tenang, lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda. sheet masknya tipis sehingga lebih nempel, lebih mudah diserap wajah, dan juga lebih elastis. Essencenya banyak banget sehingga bisa dipakai setelah lepas masker.

Nggak hanya itu efek soothing dan cooling sensation sangat terasa, bahkan calming karena bisa mengurangi redness akibat jerawat mau tumbuh. Dan yang terpenting sheetmask ini sangat melembabkan wajah

by Toctaviavii on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: YES

Sheet mask etude ini enak bangett.. Ya ada beberapa varian yang aku kurang suka baunya sih yaa, rata rata yang typenya emulsion aku kkurang suka sama baunya. Tapi kalo yang water type atau essence type itu wanginya enak enak, trus pas dipakenya juga sensasinya cooling soothing gitu beuhh. Di aku sih yang paling bikin jatuh cinta itu yang var snail, dalam sekali pakai bruntusan banyak yang hempas wkwkwk

by Rachelp25 on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes

Pertama kali aku beli, aku langsung beli in bundle, yang berisi 10 sheet mask sejenis. Nah yang aku pilih itu varian yg Pearl. Oh my God, guys! Sumpah aku ga boong, ini luar biasa banget. Wanginya enakkk, bahan maskernya tipis dan lembut tapi menyerap essence yang banyak. Dan setelah di diamkan 15 menit di muka ku, essencenya cepat terserap dan wajah ku glowing abis! Bukan berminyak, tapi kayak radiant glow. Ini bagus banget kalau kalian nyari masker yang efeknya keliatan dalam sekali pakai. Harganya jg terjangkau

by GallantRO on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes, aku suka sheet mask nya.

Sheet nya etude enak banget banyak yang suka soalnya tipis, essence banyak, mudah menyerap cepet lagi, bau nya juga enak seger gitu. Aku pakai varian lotus hasil nya di kulit muka aku cerah Iyah, glowing, lembab juga, bikin kulit lembut, yang paling enak pakai varian lotus ini bruntusan kecil-kecil bisa hilang, jadi bagus deh. Ndak nyesel kok beli sheet mask Etude aku pengen cobain semua varian nya, kalian harus cobain ini deh.

by GallantRO on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes, karena mau coba semua varian nya dan ini sheet mask nya bagus banget.

Aku coba sheet mask Etude varian strawberry. Packaging nya lucu aku suka, bau nya strawberry enak, essence nya juga banyak, sheet mask nya tipis jadi mudah menyerap dengan lumayan cepat di kulit ku. Untuk hasil nya bikin kulit wajah ku lembut banget, cerah, glowing juga, lembab juga. Jadi ndak mengecewakan deh pakai sheet mask ini, kalian harus cobain deh.

by Kornelia Luciana on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes

Aku punya juga yang varian ceramide dan aku suka dengan hasilnya yang membuat kulit berminyakku jadi lembab tapi gak terasa lengket. Biasanya ada beberapa sheet mask hasilnya kayak lengket gitu dikulit dan kalau pakai sebelum makeup malah terasa kayak kulit lengket banget. Wanginya juga aku suka tercium wangi segar enak gitu, selama maskeran bisa jadi sekalian rileksin pikiran juga ­čśÇ

by Demen_maskeran on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yeeeesssss

Brand kecintaan apalagi sheetmask mereka ini gak ada duanya. Aku bahkan udah pernah coba beberapa range mereka seperti Alfabeth Mask, I Need You Mask dan 0.2mm mask. Jelas paling enak yg upgrade dari I need you, yang Air Therapy Mask varian fav aku itu Snail, Pearl, Manuka, Lemon, Aloe, Tea Tree, Hyaluronic Acid dll dan aku masih pengen cobain semua variannya kaya Lotus, Ceramide, Argan, Calendula, Camellia dll. Dan ini harganya murah 12rb aja.

by Expectopatronum on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sm sheetmask alias masker dari etude house ini. Wanginya enak banget, essencenya juga banyak. Ukuran sheetnya juga pas, jadi gampang dipake di wajah. Aku pakenya sekitar 30 menit, waktu dipake ada sensasi dingin gitu. Aku pakenya sambil tiduran santai. Setelah 30 menit, aku lepas maskernya, muka aku jadi berasa seger banget, sensasi dinginnya masih berasa. Jadi kelihatan lebih lembab gitu. Suka deh sm hasilnya. Abis pake masker ini, km ga perlu bilas muka, tinggal lepas aja sheetmasknya, praktis deh pokoknya. Repurchase? Iya dong.

by Tyarmilia on Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
Repurchase?: Yes, varian lain

Aku pakai etude house air therapy mask sheet ini yang varian lemon. Tujuannya mau buat cerahin kulit yang belang gitu. Hasilnya emang belang aku jadi jauh lebih mendingan tapi ga sepenuhnya gara-gara sheet mask ini juga sih karena aku barengin juga sama skincare pencerah lain. Menurut klaimnya dia lebih cocok ke kulit berminyak, tapi di kulit aku yang normal to dry ini dia ga bikin kering kok. Cuma emang ga selembab sheetmask biasanya aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di